IKLAN YARA

Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Fraksi PKB Apresiasi Kapolres Batu Bara

oleh -42.489 views
Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Fraksi PKB Apresiasi Kapolres Batu Bara
Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Fraksi PKB Drs.H.Marwan Dasopang, Apresiasi Kapolres Batu Bara
UPDATE CORONA

Batu Bara | Realitas –  Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI Fraksi PKB Drs.H. Marwan Dasopang sangat merespon baik di berbagai aktivitas sosial yang telah dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis, S.H, M.H.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan melalui seluler, Kamis (04/11/2021) Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI Fraksi PKB, Pemberian Sedekah kepada Anak yatim/piatu dan kaum dhuafa serta kegiatan Bedah Rumah yang dilakoni saat ini adalah hal positif.

Menurutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, adalah sosok polisi sahabat masyarakat yang selalu humanis dan utamakan pelayanan.

BACA JUGA :   Ketua KSJ Provinsi Sumut Siap Kembangkan Sayap

Contohnya, yang lagi viral pemberitaan Ibu hamil 9 bulan yang tinggal tunggu waktu melahirkan ngidam duduk di patwal polisi lalulintas.

Ada juga pemberitaan yang lagi viral saat ini, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, yang saya baca bawa kegiatan sosial yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

“Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI Fraksi PKB Drs. H. Marwan Dasopang juga sangat Apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan jajarannya yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat dengan humanis.

BACA JUGA :   PLT Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Sertijab

Saya juga berharap sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H bisa jadi teladan untuk semua Kepolisian Republik Indonesia, untuk dapat melihat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” Tutup Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI Fraksi PKB Drs, H. Marwan Dasopang. (Sella Melani Putri)