IKLAN YARA

Tanpa Ponsel, Kini WhatsApp Bisa Digunakan di Komputer

oleh -11.489 views
Tanpa Ponsel
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Tampa menggunakan ponsel kini bisa menggunakan WhatsApp di komputer biasanya mengharuskan smartphone berada di dekatnya.

Aplikasi WhatsApp yang kita gunakan sehari hari kini bisa mengakses ke komputer tanpa mengunakan ponsel alis hp silakan mencoba dan nikmati.

Diketahui WhatsApp kali ini menampilkan cara baru dan mudah di lakukan buruan segera tes siapa tau dengan ada cara ini memudahkan kita dalam semua hal.

Karena, pada dasarnya WhatsApp di komputer terhubung dengan ponsel. 

Kelemahan metode ini adalah saat ponsel kehilangan koneksi internet, Anda tidak bisa menggunakan WhatsApp di desktop.

Namun, semua itu berubah karena WhatsApp mulai meluncurkan kemampuan yang lebih luas bagi pengguna untuk menggunakan aplikasi di desktop tanpa ponsel. 

Fitur ini masih dalam versi beta.

Tapi, hampir semua pengguna sekarang dapat ikut mengambil bagian di dalamnya. Hal yang perlu dilakukan hanyalah mentautkan perangkat mereka sekali sebagai bagian dari setup.

Proses setup melibatkan WhatsApp Web.

Tapi, usai menjalankannya, Anda dapat beralih ke aplikasi desktop.

Informasi yang di lansir dari beberapa situs media online, aplikasi perpesanan ini mencatat ada beberapa batasan fitur saat ini, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo. 

Sebagai contoh, pengguna tidak bisa melakukan panggilan ke perangkat yang mungkin menjalankan aplikasi versi lebih lama.

Tapi mungkin karena lebih banyak pengguna memperbarui, masalah akan menjadi lebih sedikit ke depannya. 

Sumber in