IKLAN YARA

Rizky Billar Gandeng Pengacara ke Polda Metro Jaya, Ada Apa?

oleh -30.489 views
, Rizky Billar bersama sang pengacara, Sandy Arifin ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Hari ini, Rizky Billar bersama sang pengacara, Sandy Arifin ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya.

Menurut Sandy Arifin, kedatangannya bersama Rizky Billar untuk berkonsultasi mengenai laporan sebelumnya.

“Rizky Billar hari ini kita mau berkonsultasi untuk laporan yang kemarin dan pernah dilaporkan ke sini, ini mau menanyakan. Informasi ke depannya seperti apa,” ungkap Sandy Arifin.

Tak sampai satu jam, Rizky Billar bersama Sandy Arifin keluar dari gedung dan memberikan beberapa pernyataan kepada media terkait laporan terbaru.

BACA JUGA :   Makin Bergelimang Harta, Arya Saloka Akan Lebarkan Sayap Bisnis

“Agendanya adalah kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami Mas Billar dan Mbak Lesti, jadi kita akan buat laporan baru mudah mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami,” tutur Sandy Arifin.

“Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi karena kita hari ini mau buat laporan dulu, karena masih kita lebih perbanyak lagi data datanya karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh ya,” sambungnya.

BACA JUGA :   Pernah Rujuk, Rizki DA Kembali Gugat Cerai Nadya Mustika

Lebih lanjut lagi, Sandy Arifin menyatakan jika laporan ini berbeda dari laporan sebelumnya dan terkait laporan yang lalu masih dalam proses penyelidikan.

Suami dari Lesti Kejora tersebut sengaja membuat laporan agar memberikan efek jera.

“Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukkan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera supaya ke depannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna sosial media untuk lebih bijak,” tutur Billar.

BACA JUGA :   Selebgram Ini Miliki 600 GB Video Berbuat Dosa, Bikin Kaget Aja

Walaupun belum memberikan detail terkait laporan tersebut, namun Rizky Billar mengatakan jika terlapor sudah berkata-kata kasar dan juga memberikan ancaman yang berbahaya.

“Ya bisa dibilang seperti itu, detailnya saya belum bisa bilang sekarang ditunggu aja nanti,” ucap Rizky Billar. (*)

Source: Dtc