IKLAN YARA

Ria Ricis dan Teuku Ryan Batasi Tamu Undangan Jelang Hari Pernikahan

oleh -52.489 views
Ria Ricis dan Teuku Ryan Batasi Tamu Undangan Jelang Hari Pernikahan
Ria Ricis dan Teuku Ryan Batasi Tamu Undangan Jelang Hari Pernikahan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021. Namun, pernikahan mereka terbentur peraturan di masa pandemi COVID-19.

Untuk konsep pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan ingin menggunakan baju adat. Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis membocorkan sedikit soal pernikahan sang adik.

“Akadnya pakaian adat ya karena mereka, Ryan dan Ria pengin foto pernikahannya pakai pakaian adat, resepsi nanti internasional dengan mengundang teman-teman mereka,” kata Oki Setiana Dewi ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

“Kalau sudah resepsi itu, sudah acaranya anak-anak muda saja. Kalau akad kan kebanyakan tamunya dari ibu dan yang sudah berumurlah,” sambungnya.

Namun, untuk urusan tamu undangan, Ria Ricis dan Teuku Ryan terbentur aturan pandemi COVID-19. Termasuk juga untuk rangkaian acara jelang pernikahan, seperti pengajian yang akan digelar pada 5 November 2021.

“Dalam suasana masih pandemi ini serba terbatas ya, pengajian itu sekian puluh saja. Kemudian akad dan resepsi juga sekian ratus, tidak bisa banyak-banyak. Maka dari itu kami minta maaf banyak teman-teman yang terpaksa tidak bisa hadir karena terbatas sekali kuota untuk teman-teman hadir,” kata Oki Setiana Dewi.

“Jadi lebih banyak keluarga dekat dan teman-teman dekat. Teman-teman ibu dan om kami ada, guru-guru juga. Jadi kami mohon maaf kalau di luar sana ada sahabat-sahabat yang belum diundang karena terbatas,” lanjutnya,

Bahkan untuk undangan pernikahan tidak sampai 500 undangan. Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan rencananya akan digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

“Nggak sampai (500), 200-an saja. Undangannya tuh sangat sedikit. Pengajian itu undangan hanya 50 saja dari pihak hotel pun akad hanya 40 saja. Tapi setelah akad nikah baru bisa masuk sekitar 200 orang, tidak bisa lebih dari itu. Jadi setelah akad 40 orang, baru bisa masuk tamu resepsi yang 200 itu. Sehingga dengan undangan itu kami minta maaf karena kondisi corona seperti ini,” jelas Oki Setiana Dewi. (*)

Source: dtc