IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs Hertha, Liga Jerman 21 November 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Union Berlin vs Hertha
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Union Berlin vs Hertha, Akan ada kembang api ketika Union Berlin dan Hertha Berlin saling berhadapan di Stadion An der Alter Forsterei dalam derby lokal.

Union Berlin bertujuan untuk naik ke tempat Liga Europa, tetapi perlu diingat bahwa mereka berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan menjelang derby Berlin.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah Max Kruse telah mengatasi cederanya. Hertha, di sisi lain, bermain imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen sebelum jeda internasional.

Pasukan Pal Dardai bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan hari Sabtu.

Dedryck Boyata tetap absen karena skorsing, sementara pemain internasional Montenegro Stevan Jovetic telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Bagaimanapun, pertemuan yang dekat akan terjadi di Stadion An der Alter Forsterei, dan kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Union Berlin memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Bundesliga 1 melawan Cologne.

Dalam laga itu, Union Berlin berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Julian Ryerson (9′) dan Grischa Prömel (45′). Untuk lawan mereka, 1. FC Köln mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Anthony Modeste (7′, 86′) mencetak gol untuk Koln.

Union Berlin dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 14.

Menjelang pertemuan ini, Union Berlin pergi tanpa kemenangan atas Hertha Berlin dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Sebelumnya, Hertha Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Hertha Berlin adalah Stevan Jovetić (42′).

Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Andrich (90′) menjadi pencetak gol bagi Bayer Leverkusen.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Hertha Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Hertha Berlin tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Menuju ke pertandingan ini, Hertha Berlin belum pernah menang melawan Union Berlin dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 03/09/2012 memberi tahu kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 1 di antaranya dan Hertha Berlin 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Union dan 12 dari Hertha. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 27 pada 04/04/2021 dan skor selesai Union Berlin 1-1 Hertha Berlin.

Pada kesempatan itu, Union Berlin berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Robert Andrich (9′).

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Hertha Berlin mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Dodi Lukébakio (35′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Sascha Stegemann.

Bos Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Hertha Berlin Pál Dárdai tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Hertha Berlin perlu menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan tim Union Berlin ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Union Berlin saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Union Berlin vs Hertha : 1-0