IKLAN YARA

Prediksi Freiburg vs Frankfurt, Liga Jerman 21 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Freiburg vs Frankfurt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Freiburg vs Frankfurt, Freiburg dan Eintracht Frankfurt saling berhadapan di Stadion Europa-Park di Bundesliga putaran 12.

Freiburg bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Bayern Munchen, dengan tim ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi enam pertandingan.

Semua Nico Schlotterbeck, Nils Petersen, Roland Sallai, dan Jonathan Schmid absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah menjelang kunjungan Eintracht.

Die Adler tampil di bawah ekspektasi di musim 2021/2022, dengan tim berada di zona bahaya menjelang Matchday 12.

Eintracht melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Greuther Furth sebelum jeda internasional, tetapi mengalahkan Freiburg di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Bagaimanapun, pertemuan dekat akan terjadi di Europa-Park Stadion, dan kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Filip Kostic, yang akan mewakili Serbia di putaran final Piala Dunia 2022. Goncalo Paciencia dan Christopher Lenz seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tandang.

Freiburg akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 1 terakhir kali dari Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 37% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Freiburg adalah Janik Haberer (93′). Di sisi lain, Bayern München melakukan 29 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Leon Goretzka (30′) dan Robert Lewandowski (75′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Sudah jarang belakangan ini Freiburg menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Freiburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Eintracht Frankfurt menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 1-2 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Greuther Furth di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Eintracht Frankfurt, pencetak golnya adalah Sebastian Rode (75′) dan Rafael Borré (94′). SpVgg Greuther Fürth memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cedric Itten (92′) menjadi pencetak gol bagi Greuther Furth.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Verona, Serie A Italia 27 November 2021

Eintracht Frankfurt berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, Eintracht Frankfurt memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Eintracht Frankfurt pergi tanpa kemenangan atas Freiburg ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 25/08/2018 menunjukkan bahwa Freiburg telah memenangkan 1 dari ini & Eintracht Frankfurt 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Agregat 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari Freiburg dan 13 diciptakan oleh Eintracht. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 34 pada 22/05/2021 ketika menyelesaikan Eintracht Frankfurt 3-1 Freiburg.

Saat itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh André Silva (62′), Almamy Touré (87′) dan Ragnar Ache (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

Freiburg mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Woo-Yeong Jeong (76′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Christian Dingert.

Bos Freiburg Christian Streich memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Eintracht Frankfurt mungkin akan kesulitan mendapatkan apa pun melawan tim Freiburg ini yang kami rasa akan muncul sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Freiburg saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Freiburg vs Frankfurt: 1-0