IKLAN YARA

Prediksi Midtjylland vs Brondby, Liga Denmark 22 November 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Midtjylland vs Brondby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Midtjylland vs Brondby, Pertemuan Superliga di MCH Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah FC Midtjylland menghadapi Brøndby IF.

FC Midtjylland akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 3-0 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan AGF Aarhus.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, AGF Aarhus memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Patrick Mortensen (16′), Mikael Anderson (23′) dan Mustapha Bundu (41′) mencetak gol untuk AGF Aarhus.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana FC Midtjylland telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, FC Midtjylland telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Brøndby IF datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 di Superliga untuk mengalahkan Odense BK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Brøndby IF, pencetak golnya adalah Mikael Uhre (20′) dan Morten Frendrup (91′).

Di sisi lain, Odense BK mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mads Frøkjær-Jensen (8′) adalah pencetak gol untuk Odense BK.

Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 9 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Ponferradina vs Mirandes, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya sejak 22/07/2020 menunjukkan bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 3 dari ini & Brøndby IF 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Ulvene dan 8 dari Drengene fra Vestegnen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 29/08/2021 dan skor berakhir Brøndby IF 2-0 FC Midtjylland.

Pada kesempatan itu, Brøndby IF memiliki 47% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Anis Ben Slimane (54′) dan Mikael Uhre (66′).

FC Midtjylland memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Sandi Putros.

Manajer FC Midtjylland Bo Henriksen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Brøndby IF cukup mampu untuk menghancurkan tim FC Midtjylland ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 2-1 untuk FC Midtjylland saat peluit waktu penuh berbunyi. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Brondby: 2-1