IKLAN YARA

Prediksi Randers vs Vejle, Liga Denmark 21 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Randers vs Vejle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Randers vs Vejle, Randers bertemu tim tandang Vejle BK di Cepheus Park Randers dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu.

Randers masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan Superliga 1-1 vs Aalborg BK.

Dalam pertandingan itu, Randers berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Randers adalah Alhaji Kamara (56′). Untuk lawan mereka, Aalborg BK mendapat 10 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Milan Makarić (1′) menjadi pencetak gol bagi Aalborg BK.

Randers terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 8. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Randers belum pernah dikalahkan di liga oleh Vejle BK dalam 9 pertandingan sebelumnya. Sebuah lari yang layak, memang.

Vejle BK akan datang ke pertandingan setelah menang 3-1 Superliga untuk mengalahkan SønderjyskE di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vejle BK, gol dicetak oleh Arbnor Muçolli (33′) dan Saeid Ezatolahi (59′). SønderjyskE melakukan 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Duplexe Tchamba (63 ‘Gol bunuh diri) dan Emil Holm (90′) mencetak gol untuk SønderjyskE.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertemuan yang berbuah, kami telah mencetak 24 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Vejle BK telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 14 dari gol tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Tinjauan hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 15/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Vejle BK.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Randers lebih baik dari keduanya, mengalahkan mereka dalam 83% dari ikatan itu.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari Hestene dan 2 untuk De Røde. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari 1 pada 18/07/2021 dan skor selesai Vejle BK 0-2 Randers.

Dalam pertandingan itu, Vejle BK berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Randers mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marvin Egho (26′) dan Alhaji Kamara (31’).

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonas Hansen.

Manajer Randers Thomas Thomasberg sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Vejle BK Peter Srensen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Randers tampaknya akan mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan Vejle BK, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang nyaman untuk Randers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Randers vs Vejle: 2-0