IKLAN YARA

Prediksi Nordsjaelland vs Silkeborg, Liga Denmark 21 November 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Nordsjaelland vs Silkeborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nordsjaelland vs Silkeborg, Pertandingan Superliga di Right To Dream Park pada hari Minggu melihat tuan rumah FC Nordsjælland bersiap untuk kunjungan Silkeborg IF.

FC Nordsjælland bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil seri 2-2 Superliga vs Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Nordsjælland, gol dicetak oleh Oliver Antman (26′) dan Simon Adingra (28′).

Viborg FF mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jakob Bonde (12′) dan Lars Kramer (92′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Pertandingan yang menampilkan FC Nordsjælland telah terbukti menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya dibuat oleh FC Nordsjælland. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menjelang pertemuan ini, FC Nordsjælland tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan sebelumnya, Silkeborg IF bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC København memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Menampilkan bias mereka terhadap pertandingan produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Silkeborg IF, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 5 dari total ini.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Cadiz, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 10/03/2017 menunjukkan kepada kita bahwa FC Nordsjælland telah memenangkan 4 dari ini & Silkeborg IF 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 27 dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Superliga match day 11 pada 03/10/2021 dan skor berakhir Silkeborg IF 4-1 FC Nordsjælland.

Pada kesempatan itu, Silkeborg IF memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicklas Helenius (1′, 8′), Stefán Teitur órðarson (68′) dan Sebastian Jørgensen (87′).

FC Nordsjælland mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Oliver Villadsen (23′) menjadi pencetak golnya.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Anders Poulsen.

Manajer FC Nordsjælland Flemming Pedersen akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Silkeborg IF Kent Nielsen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa FC Nordsjælland memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Silkeborg IF ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Silkeborg IF di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Silkeborg: 1-0