IKLAN YARA

Prediksi Copenhagen vs AGF Aarhus, Liga Denmark 21 November 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Copenhagen vs AGF Aarhus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Copenhagen vs AGF Aarhus, Pertandingan Superliga di Parken Stadium pada hari Minggu akan melihat tuan rumah FC Copenhagen menyambut AGF Aarhus.

FC Copenhagen menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Superliga melawan Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Silkeborg IF memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, FC Copenhagen asuhan Jess Thorup telah mencetak gol sebanyak 8 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

AGF Aarhus masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Superliga dengan kekalahan dari FC Midtjylland dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus memiliki 35% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk AGF Aarhus, gol dicetak oleh Patrick Mortensen (16′), Mikael Anderson (23′) dan Mustapha Bundu (41′). FC Midtjylland memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan AGF Aarhus telah menjadi jelas baru-baru ini.

Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 7 sementara AGF Aarhus telah mencetak 4.

Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Pemeriksaan head to head terbaru mereka pada 19/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa FC Copenhagen telah memenangkan 4 di antaranya dan AGF Aarhus 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 25 total yang rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 5 pada 15/08/2021 saat berakhirnya AGF Aarhus 1-3 FC Copenhagen.

Pada kesempatan itu, AGF Aarhus memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Patrick Mortensen (57′).

Di sisi lain, FC Copenhagen memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol Mohammed Daramy (21′) dan Pep Biel (45′, 59′).

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Jakob Sundberg.

Manajer FC Kopenhagen Jess Thorup akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer AGF Aarhus David Nielsen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, FC Copenhagen harus benar-benar mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan AGF Aarhus, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin 2-0 terkontrol untuk FC Copenhagen sebagai full-time.(red)

Prediksi Skor Copenhagen vs AGF Aarhus: 2-0