IKLAN YARA

Prediksi Randers vs Jablonec, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Randers vs Jablonec, Liga Konfrensi 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Randers vs Jablonec, Randers akan menghadapi Baumit Jablonec dalam pertemuan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib.

Tempat kedua di Grup D akan dipertaruhkan saat Rangers dan Jablonec saling berhadapan di babak 4 Liga Konferensi.

Randers masing-masing seri dari tiga pertandingan grup pertama mereka, dan, tidak diragukan lagi, mereka bertekad untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Pemain internasional Swedia, Tibbling, kembali dari skorsing, sementara Graves dan Kabongo absen karena cedera.

Jablonec, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi mereka di dua besar. Pakaian Ceko juga sering menggambar akhir-akhir ini, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSS 28 November 2021

Semua Houska, Hruby, Martinec, dan Stepanek absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang perjalanan ke Denmark.

Randers akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 Superliga terakhir kali dari FC Midtjylland.

Dalam pertandingan tersebut, Randers berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Randers adalah Stephen Odey (53′).

Di ujung lain, FC Midtjylland memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Raphael Onyedika (14′, 39′) dan Evander (64′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Randers tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Everton, Liga Inggris 28 November 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama periode itu dan kebobolan total 7. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Baumit Jablonec bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Pertama dengan Pardubice.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Baumit Jablonec adalah Tomáš vančara (10′). Emil Tischler (30′) adalah pencetak gol untuk Pardubice.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan yang berbuah, bagian belakang jaring telah dipukul 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Baumit Jablonec telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 13 dari total ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika itu mengakhiri Baumit Jablonec 2-2 Randers.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Gangwon, Liga Korea 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh liyar Ağayev.

Bos Randers Thomas Thomasberg akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Baumit Jablonec Petr Rada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam permainan ini.

Baumit Jablonec mungkin tidak mudah untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan pakaian Randers ini yang kami pikir mungkin akan menang.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Randers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Randers vs Jablonec: 1-0