IKLAN YARA

Prediksi CSKA Moscow vs Khimki, Liga Rusia 21 November 2021

oleh -175.489 views
Prediksi CSKA Moscow vs Khimki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CSKA Moscow vs Khimki, FC Khimki menuju ke VEB Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah CSKA Moscow.

CSKA Moscow akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 4-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Sochi.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CSKA Moscow adalah Bakhtiyar Zaynutdinov (57′).

Sochi mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Artur Yusupov (3′), Mateo Cassierra (14′, 16′) dan Igor Yurganov (87′) mencetak gol untuk Sochi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, CSKA Moscow asuhan Aleksei Berezutski telah merayakan dengan mencetak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs West Ham, Liga Inggris 28 November 2021

Menuju ke kontes ini, CSKA Moscow tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Krylia Sovetov di laga Premier League, FC Khimki dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Krylia Sovetov membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Vladislav Sarveli (20′), Ivan Sergeyev (39′) dan Roman Yezhov (71′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan FC Khimki telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 7 dan FC Khimki telah mencetak 3.

BACA JUGA :   Prediksi Koln vs Monchengladbach, Liga Jerman 27 November 2021

Menuju pertandingan ini, FC Khimki belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 11/05/2008 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi FC Khimki.

Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara CSKA Moscow terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 83% dari pertandingan tersebut.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 di semuanya rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke-17 pada 12/06/2020 dan skor selesai CSKA Moscow 2-2 FC Khimki.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Bos CSKA Moskow Aleksei Berezutski memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer FC Khimki Igor Yushchenko tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa CSKA Moscow harus menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bermain melawan FC Khimki, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang layak untuk CSKA Moscow secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor CSKA Moscow vs Khimki: 2-0