IKLAN YARA

Prediksi Koln vs Monchengladbach, Liga Jerman 27 November 2021

oleh -211.489 views
Prediksi Koln vs Monchengladbach
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Koln vs Monchengladbach, Koln dan Borussia M’gladbach saling berhadapan di RheinEnergieStadion pada hari ke-13 kampanye Bundesliga yang baru.

Billy Goats gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya, dan mereka cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan.

Namun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai penyerang penting Anthony Modeste telah bergabung dengan Niklas Hauptmann dan Jannes-Kilian Horn di ruang pemulihan.

Die Fohlen, di sisi lain, berguling Greuther Furth 4-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Borussia M’gladbach dua poin di belakang tempat Liga Europa, dan mereka harus mengambil keuntungan dari bentuk buruk Koln.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah gelandang berpengalaman Jonas Hofmann, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Greuther Furth.

Semua Embolo, Elvedi, Jantschke, Beyer, Kramer, dan Doucoure absen karena cedera untuk tim tamu.

Cologne menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Mainz.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Pordenone, Serie B Italia 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Cologne berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Cologne adalah Salih zcan (47′). 1. FSV Mainz 05 memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Burkardt (41′) mencetak gol untuk Mainz.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Cologne menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Cologne telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan mendatang atau tidak.

Gladbach akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 4-0 Bundesliga 1 melawan Greuther Furth dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 57% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Jonas Hofmann (9′, 57′), Florian Neuhaus (28′) dan Alassane Pléa (43′). SpVgg Greuther Fürth memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Borussia Mönchengladbach telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka pada 20/08/2017 menunjukkan bahwa Cologne telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Gladbach 4, dengan jumlah seri menjadi 0.

15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Köln dan 9 dijaringkan oleh Gladbach. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 20 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor dari Borussia Mönchengladbach 1-2 Cologne.

Pada kesempatan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 64% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florian Neuhaus (16′).

BACA JUGA :   Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 November 2021

Di ujung lain, Cologne mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Elvis Rexhbecaj (3′, 55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Bos Cologne Steffen Baumgart sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Gladbach Adi Hütter tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Cologne memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Borussia Mönchengladbach ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup bagus.

Karena itu kami mengantisipasi keunggulan tipis 1-2 untuk Borussia Mönchengladbach di akhir 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Koln vs Monchengladbach: 1-2