IKLAN YARA

Prediksi Wolfsburg vs Dortmund, Liga Jerman 27 November 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Wolfsburg vs Dortmund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolfsburg vs Dortmund, Semua mata akan tertuju pada Volkswagen Arena saat Wolfsburg dan Borussia Dortmund saling berhadapan di putaran ke-13 Bundesliga.

Serigala bertujuan untuk naik ke tempat Liga Champions, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Bek Maxence Lacroix kembali dari skorsing, sementara semua Renato Steffen, Xaver Schlager, William, dan Bartosz Bialek harus absen karena cedera.

Borussia Dortmund mengalahkan Stuttgart 2-1 tanpa ace Erling Haland yang cedera di starting XI, tetapi mengalahkan Wolfsburg di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Wolves mengalahkan Augsburg di pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka pasti mampu menahan imbang pasukan Marco Rose.

Thorgan Hazard diragukan (virus corona), sementara semua Giovanni Reyna, Mateu Morey, Marcel Schmelzer, Nico Schulz, Marius Wolf, dan Dan-Axel Zagadou tetap berada di ruang pemulihan.

VfL Wolfsburg akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Champions dalam pertandingan sebelumnya melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sevilla FC mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Joan Jordan (12′) dan Rafa Mir (97′) mencetak gol untuk Sevilla.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Reggina, Serie B Italia 04 Desember 2021

VfL Wolfsburg asuhan Florian Kohfeldt telah berhasil mencetak jumlah total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Menjelang pertandingan ini, VfL Wolfsburg belum pernah menang melawan Borussia Dortmund dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Sporting Lisbon dalam laga Liga Champions, Borussia Dortmund dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Donyell Malen (93′). Sporting CP mendapat 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pedro Gonçalves (30′, 39′) dan Pedro Porro (81′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund telah mengantongi total 9 gol. Borussia Dortmund juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 9 gol ke gawang mereka.

Jelang pertemuan ini, Borussia Dortmund tetap tak terkalahkan oleh VfL Wolfsburg ketika mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Lari yang mengesankan.

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 11/3/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk VfL Wolfsburg.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan Borussia Dortmund tetap berada di puncak, menang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 0 dari Wolfsburg dan 12 dari Dortmund. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 31 pada 24/04/2021 ketika menyelesaikan VfL Wolfsburg 0-2 Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A Italia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 53% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Borussia Dortmund memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (12′, 68′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Borussia Dortmund Marco Rose tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa VfL Wolfsburg mungkin tidak mudah untuk mencatatkan skor melawan tim Borussia Dortmund ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Borussia Dortmund di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Wolfsburg vs Dortmund: 0-1