IKLAN YARA

Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg, Liga Jerman 27 November 2021

oleh -91.489 views
Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg, Hertha Berlin akan berusaha menebus kekalahan 2-0 dari Union Berlin ketika mereka menjamu Augsburg di Olympiastadion mereka pada Matchday 13.

Klub ibu kota gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, tetapi tampaknya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Dedryck Boyata tetap absen karena skorsing, sementara Vladimir Danda dan Lukas Klunter tetap di ruang pemulihan.

Pemain internasional Montenegro Stevan Jovetic, di sisi lain, telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Augsburg melakukannya dengan sangat baik untuk mengejutkan Bayern Munchen yang bertabur bintang dalam derby Bavaria, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang luar biasa, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Hertha Berlin.

Semua Alfred Finnbogason, Tim Civeja, Tobias Strobl, Florian Niederlechner, dan Felix Uduokhai telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, berbicara tentang tim tandang.

Hertha Berlin akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Union Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. 1. FC Union Berlin mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (8′) dan Christopher Trimmel (30′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Jarang belakangan ini Hertha Berlin mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Hertha Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Pola itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Augsburg akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 Bundesliga 1 dengan gerhana dari Bayern Munich di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 21% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Augsburg, gol dicetak oleh Mads Pedersen (23′) dan André Hahn (35′). Di sisi lain, Bayern München memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (38′) menjadi pencetak gol Bayern Munich.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Augsburg telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Augsburg jelas memiliki beberapa masalah.

Jelang pertemuan ini, Augsburg belum pernah menang tandang dalam 12 pertandingan terakhir di liga. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 18/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 4 di antaranya & Augsburg 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 24 pada 06/03/2021 dan skor selesai Hertha Berlin 2-1 Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 65% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Krzysztof Piątek (62′) dan Dodi Lukébakio (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Augsburg memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. László Bénes (2′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Florian Badstübner.

Manajer Hertha Berlin Pál Dárdai tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Augsburg Markus Weinzierl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Augsburg akan membutuhkan banyak hal untuk menembus pertahanan tim Hertha Berlin ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Hertha Berlin di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Augsburg: 1-0