IKLAN YARA

Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Greuther vs Hoffenheim
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Menyusul kekalahan 4-0 yang diperkirakan dari Borussia M’gladbach, Greuther Furth akan berusaha memberi penggemar sesuatu untuk menghibur ketika mereka menghadapi Hoffenheim di Sportpark Ronhof Thomas Sommer.

Greuther Furth berada dalam sepuluh kekalahan beruntun di kejuaraan nasional, dan, sebagai hasilnya, bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Sabtu. Semua Nick Viergever, Justin Hoogma, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam cedera untuk tuan rumah.

Hoffenheim, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Leipzig 2-0 di akhir pekan, dengan tim memperpanjang rekor kemenangan brilian mereka di kandang.

Pasukan Sebastian Hoeness tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di tandang. Semua Jacob Bruun Larsen, Andrej Kramaric, Sebastian Rudy, Robert Skov, Pavel Kaderabek, Marco John, dan Ermin Bicakcic absen karena cedera.

Lahir di Nazareth pada 14 Mei 1992, Moanes Dabour adalah pemain internasional Israel yang bermain untuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria.

Dabour bermain di klub Israel Maccabi Nazareth dan Maccabi Tel Aviv selama karir mudanya dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk dua tim di level senior juga.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Spal, Serie B Italia 27 November 2021

Pada tahun 2014 ia bergabung dengan klub Swiss Grasshopper dan setelah mencetak 41 gol dalam 82 penampilan di liga untuk klub tersebut, ia pindah ke Austria, menandatangani kesepakatan dengan Red Bull Salzburg yang menghabiskan banyak uang.

Pada 2017 Moanes Dabour mencetak gol untuk bersenang-senang di kualifikasi Liga Champions 2018/2019, tetapi itu akhirnya tidak membantu Red Bulls memesan tempat mereka di babak grup kompetisi elit.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Moanes Dabour melakukan debutnya di Israel melawan Honduras pada 1 Juni 2014.

Israel memenangkan pertandingan 4-2, tetapi penyerang Salzburg gagal menandai debutnya dengan sebuah gol. Dabour membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Israel pada September 2015 dalam kemenangan 4-0 atas Andorra.

Greuther Furth tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Jonas Hofmann (9′, 57′), Florian Neuhaus (28′) dan Alassane Pléa (43′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Greuther Furth telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Greuther Furth telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan 17 gol dalam prosesnya.

Hoffenheim akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 Bundesliga 1 melawan RB Leipzig di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Diadie Samassékou (12′) dan Moanes Dabour (68′). Di sisi lain, RB Leipzig mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang menampilkan Hoffenheim telah terlihat baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 7 dan Hoffenheim telah mencetak 14. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Menjelang pertandingan ini, Hoffenheim belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 16/12/2007, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Greuther Furth memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Hoffenheim 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Bos Greuther Furth Stefan Leitl akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Greuther Furth cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Hoffenheim ini, namun satu gol sepertinya tidak cukup baik.

Karena itu, kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Hoffenheim di akhir 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Greuther vs Hoffenheim: 1-2