IKLAN YARA

Prediksi Dortmund vs Stuttgart, Liga Jerman 20 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Dortmund vs Stuttgart
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dortmund vs Stuttgart, Borussia Dortmund akan bertujuan untuk memberikan tekanan ekstra pada pemimpin liga Bayern Munchen ketika mereka menjamu Stuttgart di Signal Iduna Park pada hari Sabtu.

Pasukan Marco Rose bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Leipzig, dan mereka kemungkinan besar akan berjuang mati-matian di Schwaben.

Terakhir kali Stuttgart mengalahkan Borussia Dortmund 5-1 di Signal Iduna Park, yang berarti tuan rumah haus akan balas dendam.

Meskipun penyerang kunci Erling Haaland tetap berada di ruang pemulihan bersama Guerreiro, Dahoud, Reyna, Can, dan Wolf, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Borussia Dortmund sangat ingin tetap dalam perburuan gelar.

Die Schwaben gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Arminia Bielefeld sebelum jeda internasional, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Borussia di Signal Iduna Park. Perlu diingat bahwa daftar cedera Stuttgart juga cukup panjang.

Borussia Dortmund akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan RB Leipzig.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Borussia Dortmund adalah Marco Reus (52′).

RB Leipzig melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christopher Nkunku (29′) dan Yussuf Poulsen (68′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Borussia Dortmund asuhan Marco Rose telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 10.

Masuk ke pertemuan ini, Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang sebelumnya. Tim tamu tentu tidak memiliki waktu yang mudah di sini.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Arminia Bielefeld di kompetisi Bundesliga 1, Stuttgart akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 66% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, Arminia Bielefeld mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Masaya Okugawa (19′) menjadi pencetak gol bagi Arminia Bielefeld.

Statistik tidak berbohong, dan Stuttgart telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 10 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Stuttgart benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Masuk ke kontes ini, Stuttgart belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 17/11/2017 menunjukkan bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Stuttgart 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 25 dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 28 pada 10/04/2021 ketika Stuttgart selesai 2-3 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Saša Kalajdžić (17′) dan Daniel Didavi (78′).

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, Borussia Dortmund membuat 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jude Bellingham (47′), Marco Reus (52′) dan Ansgar Knauff (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Schröder.

Bos Borussia Dortmund Marco Rose tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Stuttgart pasti akan mampu menembus pertahanan tim Borussia Dortmund ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Borussia Dortmund di akhir 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Dortmund vs Stuttgart: 2-1