IKLAN YARA

Prediksi Bielefeld vs Wolfsburg, Liga Jerman 20 November 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Bielefeld vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bielefeld vs Wolfsburg, Arminia Bielefeld dan Wolfsburg saling berhadapan di Schuco Arena dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di Bundesliga.

Die Arminien sangat membutuhkan kemenangan melawan Stuttgart, dan mereka berhasil mendapatkannya berkat gol Okugawa.

Pesepakbola Bielefeld mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan sebelum jeda internasional, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Patrick Wimmer keluar dari pertarungan karena hidungnya patah, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

The Wolves, di sisi lain, bertujuan untuk tetap berada di tempat Liga Champions. Wolfsburg mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan melihat bahwa Arminia cocok untuk mereka, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tamu.

Semua Luca Waldschmidt, Sebastiaan Bornauw, William, Xaver Schlager, dan Bartosz Bialek absen karena cedera untuk Wolves.

Arminia Bielefeld, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Bundesliga 1 atas Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Arminia Bielefeld adalah Masaya Okugawa (19′). Untuk lawan mereka, VfB Stuttgart mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sudah jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir bahwa Arminia Bielefeld mencatatkan clean sheet. Faktanya, Arminia Bielefeld telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan.

VfL Wolfsburg akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di Bundesliga 1 untuk mengalahkan Augsburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 62% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Lukas Nmecha (14′). FC Augsburg 1907 melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

VfL Wolfsburg asuhan Florian Kohfeldt telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 8.

Jelang pertemuan ini, VfL Wolfsburg tak terkalahkan oleh Arminia Bielefeld saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus, memang.

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka di 02/02/2008 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Arminia Bielefeld.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara VfL Wolfsburg lebih unggul, menang dalam 100% dari permainan yang dimainkan.

Total gabungan 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya dari Bielefeld dan 17 diciptakan oleh Wolfsburg. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 22 pada 19/02/2021 dan skor selesai Arminia Bielefeld 0-3 VfL Wolfsburg.

Pada hari itu, Arminia Bielefeld memiliki 44% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Crvena Zvezda, Liga Europa 10 Desember 2021

Di sisi lain, VfL Wolfsburg memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Renato Steffen (29′, 47′) dan Maximilian Arnold (54′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Brych.

Bos Arminia Bielefeld Frank Kramer akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Arminia Bielefeld mungkin akan kesulitan untuk melawan tim VfL Wolfsburg ini yang kami pikir akan memiliki keunggulan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk VfL Wolfsburg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bielefeld vs Wolfsburg: 0-1