IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Odense, Liga Denmark 8 November 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Brondby vs Odense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brondby vs Odense, Odense BK akan mengunjungi Brøndby Stadion pada hari Minggu untuk pertemuan Superliga dengan tim tuan rumah Brøndby IF.

Brøndby IF, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Superliga melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Brøndby IF adalah Christian Cappis (86′). Viborg FF mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah mencapai target 10 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Di pertandingan sebelumnya, Odense BK bermain imbang 0-0 di laga Superliga melawan AGF Aarhus.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Odense BK memiliki 60% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, AGF Aarhus melakukan 15 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Odense BK asuhan Andreas Alm telah mengonversi total 13 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 5.

Sekilas melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 25/05/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Odense BK. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Brøndby IF mendominasi mereka, mengalahkan mereka di 83% dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Jumlah 20 gol yang dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 15 di antaranya untuk Drengene fra Vestegnen dan 5 milik De Stribede. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Superliga match day 6 pada 21/08/2021 yang berakhir dengan skor Odense BK 2-2 Brøndby IF.

Hari itu, Odense BK memiliki 50% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Emmanuel Sabbi (55′) dan Mart Lieder (84′).

Brøndby IF mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mikael Uhre (4′, 43′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jørgen Daugbjerg Burchardt.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Odense BK Andreas Alm tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Odense BK akan memiliki tantangan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Brøndby IF ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi skor kemenangan 1-0 untuk Brøndby IF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Odense: 1-0