IKLAN YARA

Prediksi AGF Aarhus vs Midtjylland, Liga Denmark 7 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi AGF Aarhus vs Midtjylland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AGF Aarhus vs Midtjylland, FC Midtjylland menuju ke Ceres Park pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah AGF Aarhus.

AGF Aarhus memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Superliga melawan Odense BK.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Odense BK memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

AGF Aarhus belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 2 lawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, AGF Aarhus juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 7.

FC Midtjylland masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-3 Superliga atas Randers di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Raphael Onyedika (14′, 39′) dan Evander (64′). Randers mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Stephen Odey (53′) mencetak gol untuk Randers.

FC Midtjylland telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak 16 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa FC Midtjylland agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Tren seperti itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 12/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa AGF Aarhus telah memenangkan 2 di antaranya & FC Midtjylland 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Jumlah gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari De Hviie dan 14 terjaring oleh Ulvene. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Superliga match day 11 pada 03/10/2021 saat berakhirnya FC Midtjylland 4-0 AGF Aarhus.

Hari itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Júnior Brumado (4′, 19′, 31′) dan Paulinho (27′).

Di ujung lain, AGF Aarhus memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sandi Putros.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Manajer AGF Aarhus David Nielsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer FC Midtjylland Bo Henriksen. Júnior Brumado (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa AGF Aarhus mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim FC Midtjylland ini yang kami pikir akan mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan 0-1 untuk FC Midtjylland di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor AGF Aarhus vs Midtjylland: 0-1