IKLAN YARA

Prediksi Bilbao vs Cadiz, La Liga 6 November 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Bilbao vs Cadiz, La Liga 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bilbao vs Cadiz, Cádiz akan mengunjungi Estadio San Mamés pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Athletic Bilbao.

Athletic Club menjadi tuan rumah bagi Cadiz di Estadio San Mames mereka pada putaran ke-13 La Liga.

The Lions bangkit dari ketinggalan untuk berbagi poin dengan Real Sociedad dalam derby Basque, dengan tim memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Athletic Bilbao mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di depan pendukung tuan rumah, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan. Inigo Martinez menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Daniel Vivian, Oier Zarraga, Asier Villalibre, Aitor Paredes, dan Peru Nolaskoain tetap berada di ruang pemulihan.

Kapal Selam Kuning, di sisi lain, bermain imbang 1-1 dengan Mallorca di pertandingan liga terakhir mereka.

Cadiz bertujuan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di La Liga, tetapi mengingat rekor kandang yang bagus dari Athletic Club, tim tamu tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Avispa Fukuoka vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 27 November

Pemain internasional Armenia Haroyan kembali dari skorsing, sedangkan semua Salvi Sanchez, Ivan Chapela, dan Jose Mari keluar dari pertarungan karena cedera.

Athletic Bilbao memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iker Muniain (91′). Real Sociedad mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alexander Isak (58′) menjadi pencetak gol bagi Real Sociedad.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Athletic Bilbao berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Menuju ke kontes ini, Athletic Bilbao belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cádiz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Mallorca.

BACA JUGA :   Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Cádiz adalah lvaro Negredo (93′). RCD Mallorca memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Iddrisu Baba (29′) menjadi pencetak gol bagi Mallorca.

Melihat performa mereka, dan Cádiz telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Cádiz telah melihat kelemahan mereka terekspos. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game yang akan datang ini.

Menjelang pertemuan ini, Cádiz tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 23 pada 15/02/2021 yang berakhir dengan skor di Cádiz 0-4 Athletic Bilbao.

Kala itu, Cádiz berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. lex Berenguer (4′, 29′), Unai López (15′) dan Iñaki Williams (52′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Mikel Balenziaga (Masalah Lambung), Dani Vivian (Cedera Hamstring), Asier Villalibre (Cedera Hamstring), Yuri Berchiche (Pubitis), Oier Zarraga (Cedera Otot) dan Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toleran.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Cádiz lvaro Cervera. Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Tampak bagi kami bahwa Athletic Bilbao kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Cádiz, yang mungkin akan sulit mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Athletic Bilbao di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bilbao vs Cadiz: 2-0