IKLAN YARA

Prediksi Sociedad B vs Ibiza, Segunda La Liga 8 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Sociedad B vs Ibiza, Segunda La Liga 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sociedad B vs Ibiza, Ibiza akan mengunjungi Campo José Luis Orbegozo pada hari Minggu untuk pertemuan Segunda La Liga dengan tim tuan rumah Real Sociedad B.

Real Sociedad B akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 Segunda La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

UD Las Palmas memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jesé Rodríguez (35′) adalah pencetak gol untuk UD Las Palmas.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Real Sociedad B tidak kebobolan.

Faktanya, Real Sociedad B telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol dalam prosesnya.

Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Ibiza akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 0-2 Segunda La Liga dengan menjatuhkan AD Alcorcón di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Ibiza, gol-gol dicetak oleh Sergio Castel (61′) dan Rubén González (68′). AD Alcorcón memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Ibiza bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim oposisi telah mengelola 12 dari total keseluruhan ini.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Real Sociedad B Xabi Alonso dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. lex Sola (Laserasi Mensical) tidak lagi diperdebatkan.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Ibiza dan Real Sociedad B bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sociedad B vs Ibiza: 1-1