IKLAN YARA

Prediksi Alcorcon vs Amorebieta, Segunda La Liga 7 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Alcorcon vs Amorebieta, Segunda La Liga 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alcorcon vs Amorebieta, AD Alcorcón akan turun ke lapangan dengan tim tamu Amorebieta di Estadio de Santo Domingo dalam pertandingan Segunda La Liga pada hari Minggu.

AD Alcorcón akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-2 Segunda La Liga di pertandingan terakhir mereka di tangan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 52% dan 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Ibiza mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergio Castel (61′) dan Rubén González (68′) mencetak gol untuk Ibiza.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Liga Jepang 27 November 2021

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir bahwa AD Alcorcón telah menunjukkan baja defensif.

Faktanya, AD Alcorcón telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya.

Namun, pola seperti itu belum tentu berlanjut ke game berikutnya.

Amorebieta datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 Segunda La Liga dalam kekalahan dari Real Valladolid di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta memiliki 27% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Amorebieta, pencetak golnya adalah Iñigo Orozco (12′), Olaetxea (29′), Iker Unzueta (35′) dan Larrazabal (86′).

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Go Ahead Eagles, Liga Belanda 28 November 2021

Untuk lawannya, Real Valladolid membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fede San (18′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Amorebieta tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Amorebieta agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Jelang pertemuan ini, Amorebieta tidak terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhirnya di liga.

Bos AD Alcorcón Fran Fernández sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menghadapi pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021

Dengan tim yang benar-benar bebas cedera siap untuk berangkat, manajer Amorebieta Iñigo Vélez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Amorebieta perlu berusaha keras untuk melewati tim AD Alcorcón ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-0 untuk AD Alcorcón di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Amorebieta: 1-0