IKLAN YARA

Muslim Gelar Do’a Bersama Untuk SBY dan Santunan Anak yatim

oleh -39.489 views
Muslim Gelar Do'a Bersama Untuk SBY dan Santunan Anak yatim
Foto : Do'a Bersama Untuk SBY dan Santunan Anak yatim di Kantor Dewan perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Aceh Lueng Bata, Banda Aceh

Banda Aceh I Realitas – Muslim menggelar do’a bersama untuk SBY dan santunan anak yatim piatu dalam mengawali kepemimpinan sebagai ketua Partai Demokrat Provinsi Aceh.

Seperti diketahui, Ketua Demokrat Aceh terpilih, Muslim SHI MM, mengawali Kepemimpinan nya dengan mengadakan Silaturahmi, Do’a Bersama, dan santunan anak yatim pada hari, Minggu, (28/11/2021).

Do’a bersama yang diadakan di Kantor Dewan perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Aceh Lueng Bata, Banda Aceh juga dikhususkan untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mengirim doa untuk almarhumah Ani Yudhoyono. 

BACA JUGA :   Hari Gembira Anak Yatim Bersama Kodam Iskandar Muda, Beri Santunan

Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) ini juga mengajak para kader mengirimkan Do’a untuk Almarhumah Ani Yudhoyono. “Ibu Ani adalah ‘Spirit’ perjuangan Demokrat.

BACA JUGA :   Agam Becu, Apresiasi Giat Hari Gembira Anak Yatim di Makodim Simeulue

Semangat beliau masih terasa sampai sekarang”, ujar anggota anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Muslim SHI MM kepada awak media di Banda Aceh.

Selanjutnya Acara Zikir dan Do’a bersama dipimpin langsung oleh Tgk H Abu Muhammad Lubuk, Pimpinan Dayah Darul Aman, yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Besar, yang didampingi Tgk Muzakir Lamsayun, Pimpinan Dayah Al-Ikhlas, Aceh Besar.

BACA JUGA :   Diduga Terjadi Korupsi Pembangunan Jalan Kebun Baru: DEMA-F Syariah IAIN Langsa Minta Walikota Copot Kadis PU

Kemudian Acara ditutup dengan pemberian Santunan kepada Anak Yatim piyatu. 

Acara yang berlangsung khidmat dan mematuhi protokol kesehatan, diselenggarakan serta turut hadir Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dari 23 Kab/Kota di Aceh dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). (*)