IKLAN YARA

Menanti Kelahiran Sang Anak, Sule : Kayaknya Mirip Bule

oleh -20.489 views
Menanti Kelahiran Sang Anak , Sule : Kayaknya Mirip Bule
Menanti Kelahiran Sang Anak , Sule : Kayaknya Mirip Bule
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COMSule mengaku bahwa istrinya, Nathalie Holscher bakal melahirkan anak mereka di bulan depan, yakni Desember. Namun untuk tanggal pasti kelahiran, pelawak papan atas Tanah air itu masih merahasiakannya.

“Alhamdulillah kehamilan Insyaallah akan lahiran bulan Desember ya. Tapi tanggalnya masih dirahasiakan,” kata pemilik nama asli Sutisna itu saat ditemui usai menghadiri acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 November 2021.

Disamping itu, Sule juga penasaran dengan wajah calon buah hatinya. Ia sangat yakin jika anaknya nanti bakal mirip bule. Ah masa sih Sule?

“Tunggu aja kita juga penasaran, saya sudah intip seminggu sekali. Kayaknya mirip-mirip bule,” beber Sule lagi.

Sementara itu Nathalie Holscher mengaku sangat senang karena sebentar lagi bakal menjadi seorang ibu. Namun, dia masih merasa deg-degan untuk melahirkan.

“Rasanya senang terus sebentar lagi mau jadi ibu, senang sama deg-degan aja mau melahirkan, doain aja semoga lancar,” ungkapnya.

Begitu juga soal persiapan bayi, dia mengaku semua sudah siap. Keluarga Sule, seperti anak-anaknya juga sudah sangat menunggu kehadiran adik baru.

“Sudah siap,” sambungnya lagi.

“Semua senang, semua nungguin. Iky, Putri, mereka juga senang walaupun punya kesibukan tapi pada nungguin,” jelasnya lagi.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Pernikahan itu digelar di salah satu tempat yang sudah diincarnya sejak beberapa waktu lalu.

Dalam pernikahan itu kerabat dan juga beberapa rekan Sule dan Nathalie Holscher datang. Mereka menggelar acara pernikahan itu dengan intim.

Sebelumnya, Sule sudah pernah menikah dengan Lina Jubaedah. Tapi setelah sekian lama membina rumah tangga, Lina Jubaedah tiba-tiba melayangkan gugatan cerai untuk Sule.

Keduanya pun berpisah. Tak lama kemudian, Lina Jubaedah menikah lagi dengan Teddy dan melahirkan seorang anak. Kini, Lina Jubaedah sudah meninggal dunia. (*)

Source: Dtc