IKLAN YARA

Kejar Konten di Luar Negeri, Sarwendah Titip Anak-anak ke Ruben Onsu

oleh -40.489 views
Kejar Konten di Luar Negeri, Sarwendah Titip Anak-anak ke Ruben Onsu
Sarwendah
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COMSarwendah akan terlibat dalam Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World. Itu merupakan sebuah konten baru yang diusung Jordi Onsu di Channel YouTube-nya.

Sarwendah bakal bergabung dengan Jordi Onsu dan kekasihnya, Frislly Herlind, dalam mencari dan juga mengungkap mitos tidak hanya dari Asia, ada Eropa, Afrika, Australia. Otomatis ia akan keliling dunia.

Sarwendah mengaku begitu tertarik dan senang terlibat dalam konten tersebut. Meski ia tahu risikonya karena harus meninggalkan anak-anak di rumah.

BACA JUGA :   Terkait Hak Wali Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Resmi Gugat Doddy Sudrajat

“Jadi ini kan memang perusahaan ayah juga, jadi ketika diminta kerja keluar. Jadi ayah yang bertanggung jawab dengan anak-anak,” ujar Wendah saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Sarwendah menyatakan telah berkomunikasi dengan suaminya, Ruben Onsu, terkait pergantian peran sementara. Ia pun merasa anak-anak tetap akan aman berada dalam perlindungan Ruben.

BACA JUGA :   Dakwah di Aceh, Mobil Ustaz Zacky Mirza Ditabrak

“Kita bagi waktu dan peran untuk sementara. Sudah dikasih tahu dari jauh-jauh hari anak-anak. Ya nggak masalah, karena bisa video call dan mantau CCTV, masih amanlah,” tutur Wendah.

Sarwendah mengaku anak-anaknya sebenarnya tak mengizinkan dirinya keluar rumah. Namun ia sudah meyakinkan mereka untuk sementara waktu bakal dirawat penuh oleh Ruben Onsu.

“Anak-anak sih sebenarnya nggak (izinkan) ya. Ya nggak apa-apa, namanya kerja sama antara suami istri harus bisa membagi part masing-masing,” kata Sarwendah.

BACA JUGA :   Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Ditahan Dengan Ancaman 5 Tahun

Di sisi lain, Ruben Onsu berharap konten horornya makin banyak yang nonton. Terlebih lagi, lanjutnya, bakal ada keliling dunia membahas mitos-mitos lain di berbagai negara.

“Mudah-mudahan tayangan KBP The Lost World bisa memberikan konten dan tayangan baru untuk konten horor,” pungkas Ruben. (*)

Source: Dtc