IKLAN YARA

HUT Brimob ke-76, Kapolri Minta Brimob Jadi Garda Terdepan

oleh -29.489 views
HUT Brimob ke-76, Kapolri Minta Brimob Jadi Garda Terdepan
HUT Brimob ke-76, Kapolri Minta Brimob Jadi Garda Terdepan
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara peringatan HUT ke-76 Korps Brigade Mobile atau Brimob Polri di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/11/2021).

“Saya menyampaikan selamat kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimana pun rekan-rekan berada. Semoga seluruh personil Brimob senantiasa memberikan dharmabakti kepada terbaik masyarakat,” ungkap Kapolri Sigit mengawali amanatnya.

Kapolri juga mengapresiasi kinerja seluruh anggota Korps Brimob yang telah berkontribusi dan mendedikasikan diri dalam kegiatan pengamanan Kamtibmas, event nasional, dan kegiatan kemanusiaan.

BACA JUGA :   Polri dan Polisi Selandia Baru Kerja Sama Dalam Pemberantasan Kejahatan Transnasional

“Brimob telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan tugas-tugas baik dalam hal kamtibmas, mulai dari Operasi Madago Raya, Operasi Nemangkawi dan pengamanan event-even nasional seperti PON dan Peparnas 2021,” tutur Kapolri.

“Moto Brimob, sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, tentunya harus tertanam jiwa sanubari rekan-rakan semua. Jadilah garda terdepan dan Brimob hadir menjadi sosok yang dicintai masyarakat,” sambung Kapolri.

BACA JUGA :   Kapolri Akan Angkat Novel Baswedan Dkk Jadi ASN Polri

Dengan berbagai prestasi ditorehkan Brimob, Kapolri mengatakan selaku pimpinan Polri memberikan apresiasi atas loyalitas dan pengabdian anggota. Oleh karena itu, Polri telah memberikan sejumlah penghargaan bagi personil Brimob.

“Di tahun 2021, kita telah memberikan penghargaan 3 KPLP Anumerta, 27 KPLP yang telah melaksanakan tugasnya, 105 PIN Polri, 5 piagam penghargaan dan 79 promosi pendidikan diberbagai tingkat,”

“Tentunya harapan saya, penghargaan ini terus dijadikan untuk terus mengukir prestasi rekan-rekan. Saya berkomitmen untuk terus memberikan penghargaan kepada prajurit-prajurit yang berprestasi dan mampu melaksanakan dengan baik,” imbuh Kapolri. (*)

Sumber : mascippoldotcom