IKLAN YARA

Aneuk Kleng : Minta Bupati Aceh Timur Jangan Tutup Mata Perbaiki Jalan Tanjong Menje-Luengsa yang Berlobang

oleh -46.489 views
Aneuk Kleng Minta Bupati Aceh Timur Jangan Tutup Mata Perbaiki Jalan Tanjong Menje-Luengsa yang Berlobang
UPDATE CORONA

Madat-Aceh Timur | Realitas – Rusli atau yang akrab di sapa (Aneuk Kleng) Salah seorang Tokoh GAM Wilayah Aceh Timur dan Keuangan Sago darulfalah, meminta bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib agar memper baiki jalan Tanjung Menje-Luengsa yang rusak dan berlobang lobang.

Hal itu di sampaikan Aneuk Kleng, kepada Media Realitas, Jum’at (26/11/2021) sangat kita sayangkan bagi warga yang melewati jalan antara Gampon di Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur karena hampir sejumlah jalan itu berlubang Lubang

Diketahui Jalan itu rusak berlobang mulai dari Tanjong menje sampai ke Blang Awe-Lueng Sa Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.

BACA JUGA :   Ini Pernyataan Polda Aceh, Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan

Jalan ini rusak hampir empat tahun tidak ada rehab dan perbaiki oleh pemerintah Aceh Timur. ujar Rusli

Padahal jalan ini sangat perlu di perbaiki karena mengingat para pelitas sanggat banya, dan anak sekolah supayah tidak terjadi kecelakaan.

BACA JUGA :   YARA Desak Polda Aceh Usut Kasus Penganiayaan Tahanan yang Dilakukan Oknum Polisi

Kemudian Rurli, menambahkan lagi kalau hujan tiba seluruh lobang di sepanjang jalan tergenag air, dan tidak bisa kita bedakan yang mana jalan dan yang mana lobang. jelasnya.

Seperti di ketahui dijalan tersebut hapir tiap hari ada orang terpeleset dan jatu, karena lubang-lubang di tengah jan dan disamping jalan apalagi kalau musim hujan, sebut Rusli. yang juga tokoh GAM Wilayah Aceh Timur.

Rurlis juga meminta Bupati Aceh Timur Teungku Hasballah M. Thaib dikenal dengan julukan Rocky untuk segera kunjungi dan surve ke Gampong yang berada di ujung Kecamatan Madat, dan jangan bilang aja Aceh Timur Bereh cek sekali kali ke Gampong Gampong. Tutupnya. (red)