IKLAN YARA

Akibat Tidak Dituruti Permintaannya, Pelajar Ini Terjun Dari Jambatan Tol

oleh -24.489 views
Akibat Tidak Dituruti Permintaannya, Pelajar Ini Terjun Dari Jambatan Tol
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Diduga akibat permintaannya tidak dituruti orang tuanya, Seorang pelajar nekat bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Tol jakarta-Cikampek.

Diketahui akibat permintaanya tidak dituruti orang tuanya, seorang pelajar berusia 12 tahun nekat melompat dari jembatan tol di Jembatan Curug Jaya Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kel. JatiCempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi pada Selasa (09/11/21).

Kejadian peristiwa tersebut terjadi “sekira pukul 09.00Wib pada saat Cekcok korban melarikan diri dari rumah ke tempat kejadian perkara (TKP) namun melompat pagar pembatas seng lanjut lompat kebawah area Jalan tol Jakarta – Cikampek.

BACA JUGA :   Cuaca Ekstrem, Pesawat Gagal Mendarat di Bali Putar Balik ke Jakarta

Seperti di lansir dari Humas Polri, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media mengatakan motif bunuh diri ini diduga akibat permintaan ya tidak dituruti orang tuanya dan K nekat melompat dari jembatan tol tersebut.

BACA JUGA :   Cuaca Ekstrem, Pesawat Gagal Mendarat di Bali Putar Balik ke Jakarta

Lebih lanjut Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari diketahui pelajar berinisial K (12) dengan jenis kelamin laki-laki langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ia melompati pagar dan masuk ke jembatan yang terputus karena dalam tahap pembangunan.

BACA JUGA :   Innalillahi Satu Keluarga Tewas Dalam Kebakaran Rumah di Sibolga

Selanjutnya menurut keterangan Ketua Rt setempat Korban dengan kondisi melompat dari Jembatan terputus yang sedang dalam renovasi pengerjaan Kereta Cepat yang telah di pagari seng,”

Korban melompat dari ketinggian tujuh meter dan jatuh di jalur cepat Tol Jakarta-Cikampek ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari. (red)