IKLAN YARA

Kapolres Simeulue Adakan Penanda Tanganan Pakta Integritas

oleh -59.489 views
Kapolres Simeulue Adakan Penanda Tanganan Pakta Integritas
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si Memimpin Upacara Penanda tanganan pakta integritas kepada 42 orang Porsonil Polres Simeulue digelar di Ruang Aula Joglo Polres Simeulue. (Selasa, 9/11/21).

Pelaksanaan kegiataan penanda tanganan pakta integritas disaksikan oleh Wakapolres Kompol Sugeng Sugiono, S.Pd, MM bersama para pejabat utama (PJU) Polres Simeulue.

Peserta penandatanganan pakta integritas jajaran Polres Simeulue meliputi jajaran Satintelkam, Satreskrim, Satbinmas dan Kasi Propam Polres Simeulue, para Kapolsek, Kanitintelkam, Kanitreskrim dan Kanitbinmas.

BACA JUGA :   4 Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan yang Tewaskan Warga di Aceh

Dalam amanatnya “pakta Intergritas merupakan komitmen bersama dan tanggung jawab seorang prajurit Bhayangkara, bukan hanya kepada pimpinan namun juga kepada Institusi Polri serta kepada Tuhan. Laporkan sesuatu sesuai fakta, jujur, mulai dari mengawasi diri sendiri dan satuan”. jelas Kapolres.

BACA JUGA :   Ini Pernyataan Polda Aceh, Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan

Kapolres mengatakan polisi adalah abdi negara, jadi kita harus menjadi Solutif (solusi) bagi masyarakat, jangan kita merasa lebih tinggi dari masyarakat akan tetapi kita harus menjadi pengayom.

Pelindung dan pelayan bagi masyarakat karena itu merupakan ladang amal bagi seorang Bhayangkara sejati. tuturnya.

Kapolres menekankankan untuk selalu mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan suatu golongan.

Diakhir amanatnya Kapolres mengucapkan rasa bangga kepada seluruh porsonil, yang telah menjaga Kantibmas di Simeulue tetap aman dan kondusif, serta menitip Salam melalui jajaran Polsek kepada seluruh kades yang ada di Kabupaten Simeulue yang telah berhasil melaksanakan Vaksinasi di kabupaten Simeulue. (Zulfadli)