IKLAN YARA

Prediksi Viborg vs Silkeborg – Liga Denmark 16 Oktober 2021

oleh -151.489 views
Prediksi Viborg vs Silkeborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Viborg vs Silkeborg, Pertandingan Superliga di Energi Viborg Arena pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Viborg FF menyambut tamu Silkeborg IF.

Viborg FF memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Superliga vs FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

FC København melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jens Stage (77′, 95′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk FC Copenhagen.

Sangat jarang belakangan ini Viborg FF tidak kebobolan. Faktanya, Viborg FF telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Silkeborg IF menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Superliga melawan FC Nordsjælland di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Silkeborg IF, gol-gol dicetak oleh Nicklas Helenius (1′, 8′), Stefán Teitur órðarson (68′) dan Sebastian Jørgensen (87′).

Di ujung lain, FC Nordsjælland mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Oliver Villadsen (23′) adalah pencetak gol untuk FC Nordsjælland.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Silkeborg IF telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Di belakang, Silkeborg IF tidak terlalu solid sama sekali.

Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 14/05/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Viborg FF memenangkan 2 pertandingan itu, Silkeborg IF 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari De Grønne dan 12 dari De røde. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-4 pada 06/08/2021 yang berakhir dengan skor di Silkeborg IF 4-1 Viborg FF.

Pada hari itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol adalah Sebastian Jørgensen (43′, 69′), Nicolai Vallys (78′) dan Alexander Lind (94′).

Di sisi lain, Viborg FF memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Sørensen (84′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jens Grabski Maae.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Ajax, Eredivisie 30 Oktober 2021

Manajer Viborg FF Lars Friis akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Silkeborg IF Kent Nielsen harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Oscar Hedvall (Cedera Tidak Diketahui), Milan Massop (Cedera Tidak Diketahui) dan André Calisir (Cedera Tidak Diketahui) tidak ada di sini.

Dalam pertandingan ini, Viborg FF harus melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Silkeborg IF juga mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Viborg FF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Silkeborg : 3-1