IKLAN YARA

Prediksi Valerenga vs Stromsgodset – Liga Norwegia 3 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Valerenga vs Stromsgodset
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valerenga vs Stromsgodset, Strømsgodset IF akan menjadi pengunjung di Intility Arena pada Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Vålerenga.

Vålerenga tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Bodo Glimt mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Erik Botheim (79′) menjadi pencetak gol bagi Bodo Glimt.

Ini adalah kesempatan langka akhir-akhir ini di mana Vålerenga tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Vålerenga telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Terakhir kali keluar, Strømsgodset IF bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eliteserien dengan Stabæk.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 56% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Stabæk memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh pemain bertahan Strømsgodset IF telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

Jelang pertandingan ini, Strømsgodset IF belum mencatatkan kemenangan melawan Vålerenga ketika mereka memainkannya di luar kandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 27/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vålerenga telah memenangkan 3 dari ini & Strømsgodset IF 2, dengan penghitungan undian adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Enga dan 6 diciptakan oleh Godset. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari ke 11 pada 04/07/2021 ketika selesai Strømsgodset IF 1-1 Vlerenga.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fred Friday (19′).

Vålerenga memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Henrik Bjørdal (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Bos Vålerenga Dag-Eilev Fagermo akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen. Lars-Jörgen Salvesen (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Strømsgodset IF seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Vålerenga ini, namun kemungkinan itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi tip pada kedua tim untuk mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Vålerenga saat peluit penuh waktu dibunyikan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Valerenga vs Stromsgodset: 2-1