IKLAN YARA

Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

oleh -242.489 views
Prediksi Spartak Moscow vs Leicester
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Hampir waktunya untuk aksi Liga Europa yang dijadwalkan pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib karena Spartak Moscow akan menghadapi Leicester City.

Spartak Moscow akan mencari kemenangan lagi setelah menang 0-1 di Premier League melawan Terek Grozny.

Dalam pertandingan tersebut, Spartak Moscow berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Aleksandr Sobolev (41′).

Untuk lawannya, Terek Grozny melakukan 8 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Spartak Moscow asuhan Rui Vitória merayakan dengan mencetak total 9 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 5.

Pada pertandingan sebelumnya, Leicester City bermain imbang 2-2 di laga Premier League melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Leicester City menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Kelechi Iheanacho (31′) dan Jamie Vardy (37′).

Crystal Palace memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Michael Olise (61′) dan Jeff Schlupp (72′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Liga Belgia 04 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Leicester City telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Leicester City tidak terlalu solid sama sekali.

Quincy Promes (Cedera Lutut), Georgi Melkadze (Masalah otot), Nail Umyarov (Cedera Pergelangan Kaki), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak tersedia untuk bos Spartak Moscow Rui Vitória.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Nail Umyarov dan Maximiliano Caufriez.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan), James Justin (Cedera Ligamen Salib) dan Wesley Fofana (Fraktur Fibula) tidak siap untuk seleksi.

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Nampalys Mendy, Wesley Fofana, Luke Thomas dan James Justin.

Spartak Moscow adalah klub paling sukses di Rusia.

Komanda Narodnaya melakukannya dengan baik untuk memenangkan kejuaraan Soviet pada 12 kesempatan dan mereka memenangkan gelar Liga Premier Rusia kesepuluh mereka di musim 2016/2017.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Spartak Moscow berhasil mencapai semifinal Piala Eropa (Liga Champions) pada musim 1990/1991, tetapi tim Ligue 1 Olympique Marseille terbukti menjadi target besar bagi juara Rusia tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Spartak dikalahkan oleh OM 3-1 di Moskow, sementara menderita kekalahan 2-1 dari tim Prancis di leg kedua di Stade Velodrome.

Klub ini didirikan pada tahun 1922 dan mereka dianggap sebagai “tim rakyat”. Spartak Moscow menyambut rival mereka di Otkrytie Arena, stadion yang dibuka pada September 2014.

Tempat tersebut akan disebut Stadion Spartak selama Piala Dunia FIFA 2018. Saingan utama klub adalah Dynamo Moscow dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua klub ibu kota.

Leicester City FC Adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1884.

Klub ini awalnya didirikan sebagai Leicester Fosse tetapi karena alasan keuangan klub mengubah namanya pada tahun 1919 menjadi Leicester City FC. Klub ini telah bermain di Liga Premier dan Kejuaraan di dalam dan di luar.

Leicester City menyelenggarakan pertandingan kandangnya di King Power Stadium yang berkapasitas 33.000 kursi. Warna klub adalah biru dan putih. Fans Leicester menyebut klub mereka The Foxes.

Leicester City memenangkan 3 gelar besar: Piala Liga 3 kali pada tahun 1964, 1997 dan 2000.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Klub asal Leicester itu berhasil mencapai final Piala FA sebanyak 4 kali. Di divisi sepakbola Inggris yang lebih rendah, klub berhasil memenangkan beberapa gelar.

Terakhir kali Leicester bermain di kompetisi Eropa adalah pada tahun 2000/2001 dimana klub bermain, dan kalah 2 kali melawan Red Star Belgrade. Pemain luar biasa yang bermain untuk Leicester City FC adalah Mancini, Lineker dan Heskey.

Kami percaya bahwa Spartak Moscow perlu menampilkan permainan yang solid untuk menghancurkan tim Leicester City yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Leicester City secara penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Spartak Moscow vs Leicester

Spartak Moscow (3-4-3): Aleksandr Maksimenko (GK); Georgiy Dzhikiya, Samuel Gigot, Nikolai Rasskazov; Ayrton, Ruslan Litvinov, Nail Umyarov, Victor Moses; Jordan Larsson, Ezequiel Ponce, Quincy Promes

Leicester (4-3-3): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Jonny Evans, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Youri Tielemans, Ayoze Perez, Boubakary Soumaré; Harvey Barnes, Kelechi Iheanacho, Patson Daka

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Leicester: 0-1