IKLAN YARA

Prediksi Heracles vs Willem II – Eredevise 3 Oktober 2021

oleh -124.489 views
Prediksi Heracles vs Willem II
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heracles vs Willem II, Heracles Almelo akan berhadapan dengan klub tamu Willem II di Erve Asito dalam pertemuan Eredivisie ini pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib.

Erve Asito akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Heracles dan Willem II, dua tim yang duduk di belahan meja yang berlawanan.

Willem II adalah salah satu kejutan terbesar musim ini, dengan tim duduk di posisi kedua menjelang Matchday 8.

Tricolores melakukannya dengan baik untuk mengalahkan PSV bertabur bintang di akhir pekan, tetapi harus dicatat bahwa tim tamu dari Eindhoven gagal mengubah dominasi mereka menjadi lebih banyak gol.

Robbin Ruiter diragukan, sementara Leeroy Owusu dan Wesley Spieringhs absen karena cedera.

Sebaliknya, Si Hitam Putih dengan cepat bangkit dari kekalahan 2-1 dari Cambuur, dengan mengalahkan RKC berkat gol Delano Burgzorg.

Meskipun Willem II terlihat tak terbendung saat ini, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami karena Heracles sulit dikalahkan di kandang.

Heracles Almelo akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-0 di Eredivisie melawan RKC Waalwijk.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Dalam laga itu, Heracles Almelo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Heracles Almelo adalah Delano Burgzorg (59′). Untuk lawannya, RKC Waalwijk mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali Heracles Almelo telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Heracles Almelo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Kita lihat saja apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Heracles Almelo belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Willem II datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Eredivisie untuk mengalahkan PSV Eindhoven di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 34% dan 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Willem II adalah Che Nunnely (76′). PSV Eindhoven memiliki 25 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Eran Zahavi (20′ Gol bunuh diri, 30′) adalah pencetak gol untuk PSV Eindhoven.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 17 Oktober 2021

Serangkaian penampilan yang gigih dari para pemain bertahan Willem II telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10 gol.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 26/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Heracles Almelo telah memenangkan 2 dari mereka dan Willem II 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 secara keseluruhan yang rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Eredivisie hari ke 29 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor dari Heracles Almelo 4-0 Willem II.

Saat itu, Heracles Almelo memiliki 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Sinan Bak (6′, 38′), Robin Pröpper (46′) dan Rai Vloet (77′).

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Willem II mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pol van Boekel.

Kasper Lunding (Cedera Lutut) dan Elias Oubella (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Heracles Almelo, Frank Wormuth.

Manajer Willem II, Fred Grim, memiliki sejumlah pemain yang absen. Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal), Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui) dan Leeroy Owusu (Apendisitis) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Willem II akan berhasil mencetak gol melawan lineup Heracles Almelo ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Heracles Almelo setelah 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Heracles vs Willem II

Heracles : Blaswich; Quagliata, Knoester, Rente, Fadiga; De La Torre, Schoofs, Vloet; Basacikoglu, Burgzorg, Bakis

Willem II : Van den Berg; Owusu, Jenssen, Heerkens, Kohn; Saglam, Saddiki, Llonch; Kohlert, Okyere Wriedt, Nunnely

Prediksi Skor Heracles vs Willem II: 2-1