IKLAN YARA

Prediksi Gent vs Eupen – Liga Belgia 18 Oktober 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Gent vs Eupen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gent vs Eupen, Pertandingan Liga Belgia di Ghelamco Arena pada hari Senin 18 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib melihat tuan rumah KAA Gent menyambut lawan Eupen.

KAA Gent akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Belgia di pertandingan sebelumnya melawan Antwerpen.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Antwerpen mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michael Frey (78′) mencetak gol untuk Antwerpen.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana KAA Gent menjadi peserta.

Mengenai pembagian gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak agregat 4 sementara KAA Gent mengelola jumlah 6. Namun, pola itu tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, KAA Gent pergi tanpa kemenangan atas Eupen dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Eupen masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 3-2 Liga Belgia atas KRC Genk dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 32% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bagi Eupen, gol-gol tersebut dicetak oleh Smail Prevljak (16′, 86′) dan Jonathan Heris (93′).

Untuk lawan mereka, KRC Genk memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kristian Thorstvedt (11′) dan Ike Ugbo (71′) mencetak gol untuk KRC Genk.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Hamburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Eupen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Di lini pertahanan, Eupen tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 09/12/2018 menunjukkan bahwa KAA Gent telah memenangkan 3 dari ini & Eupen 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Cadiz, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

Manajer Eupen Stefan Krämer saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Julien Ngoy (Sobek ligamen syndesmotic), Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek), Leonardo Rocha (Laserasi Mensikal) dan Abdul Nurudeen (Serat Otot Robek) akan absen dalam pertandingan ini. Jordi Amat tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa KAA Gent harus mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka melawan Eupen, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kita bisa melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk KAA Gent di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Gent vs Eupen: 2-0