IKLAN YARA

Prediksi Darmstadt vs Werder Bremen – Liga 2 Bundesliga 17 Oktober

oleh -14.489 views
Prediksi Darmstadt vs Werder Bremen - Liga 2 Bundesliga 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Darmstadt vs Werder Bremen, Darmstadt menjadi tuan rumah bagi tamu Werder Bremen di Merck-Stadion am Böllenfalltor dalam pertemuan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib.

Fans Darmstadt ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-6 Bundesliga 2 melawan SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt menguasai 70% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Darmstadt, pencetak golnya adalah Phillip Tietz (2′, 59′), Luca Pfeiffer (35′, 57′), Benjamin Goller (47′) dan Emir Karic (73′).

Di sisi lain, SV Sandhausen memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alexander Esswein (19′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

Pertandingan dengan Darmstadt cenderung menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diciptakan oleh Darmstadt.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Werder Bremen menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-0 Bundesliga 2 dengan kekalahan dari Heidenheim dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen berhasil menguasai 59% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Werder Bremen, pencetak golnya adalah Marco Friedl (50′) dan Marvin Ducksch (52′). 1. FC Heidenheim mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Denis Thomalla (64′ Gol Bunuh Diri) adalah pencetak gol untuk Heidenheim.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Werder Bremen telah menjadi nyata baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 6 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 5 sementara Werder Bremen telah mencetak 9. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-23 pada 04/03/2017 yang berakhir dengan skor Werder Bremen 2-0 Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Max Kruse (75′, 92′).

Darmstadt mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Guido Winkmann.

Klaus Gjasula (Virus Corona), Marvin Mehlem (Operasi Lutut) dan Tim Skarke (Robek di otot abduktor) akan absen untuk pelatih Darmstadt Torsten Lieberknecht.

BACA JUGA :   Prediksi Salt Lake vs Colorado, MLS 17 Oktober 2021

Bos Werder Bremen Markus Anfang memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Leonardo Bittencourt (Cedera Medial Collateral Ligament), Ömer Toprak (Masalah Betis), Romano Schmid (Cedera Tidak Diketahui), Christian Groß (Operasi Lutut) dan Nick Woltemade (Operasi kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Werder Bremen dan Darmstadt mungkin mendapati diri mereka masing-masing mencetak lebih dari satu gol dalam apa yang dijanjikan akan menjadi pertandingan yang cukup seimbang.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami mendapatkan cukup banyak gol dengan tingkat penyelesaian skor. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 2-2 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Darmstadt vs Werder Bremen : 2-2