IKLAN YARA

Prediksi Beerschot vs Mechelen – Liga Belgia 17 Oktober 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Beerschot vs Mechelen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Beerschot vs Mechelen, Beerschot akan menghadapi tim tamu KV Mechelen di Stadion Olympisch dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Beerschot bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Liga Belgia vs Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Beerschot memiliki 42% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Oud-Heverlee Leuven mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Beerschot mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Beerschot telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 15 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Beerschot belum pernah menang di kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka. Itu tidak pernah baik.

KV Mechelen masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Liga Belgia dengan kekalahan dari Standard Liège di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen memiliki 56% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Hugo Cuypers (4′), Kerim Mrabti (10′) dan Sandy Walsh (18′).

Di sisi lain, Standard Liège memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Denis Drăguș (82′) adalah pencetak gol untuk Standard Liège.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 25 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana KV Mechelen bermain, memberikan rata-rata 4,17 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 11 dari total ini.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Belgia hari 26 pada 14/02/2021 ketika itu berakhir Beerschot 1-2 KV Mechelen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Beerschot Peter Maes berkat grup yang kuat.

Abdoulie Sanyang (Cedera Tidak Diketahui) absen. Thibault De Smet tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Miami vs Toronto, MLS 21 Oktober 2021

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih KV Mechelen Wouter Vrancken. Niklo Dailyly (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Beerschot mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan lineup KV Mechelen ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk KV Mechelen saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Beerschot vs Mechelen: 0-1