IKLAN YARA

Prediksi Bastia vs Amiens, Ligue 2 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Bastia vs Amiens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bastia vs Amiens, Pertandingan Ligue 2 di Stade Armand-Cesari pada hari Minggu 31 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah SC Bastia bersiap untuk kunjungan lawan, Amiens.

SC Bastia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan AJ Auxerre.

Birama Touré (34′) menjadi pencetak gol bagi AJ Auxerre.

SC Bastia benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, SC Bastia juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 6.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Hamburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Amiens akan masuk ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-0 Ligue 2 dalam kekalahan dari Valenciennes FC di pertandingan sebelumnya.

Untuk Amiens SC, pencetak golnya adalah Arnaud Lusamba (42′, 78′) dan Kader Bamba (57′).

Amiens SC asuhan Philippe Hinschberger telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama mencapai 7.

Jelang pertemuan ini, Amiens SC tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 11/06/2007 menunjukkan kepada kita bahwa SC Bastia telah memenangkan 3 dari mereka & Amiens 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Bastia dan 5 diciptakan oleh Amiens. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 28 pada 16/03/2012 ketika skor akhir adalah SC Bastia 2-1 Amiens SC.

Wasitnya adalah Wilifried Bien.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos SC Bastia, Régis Brouard karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Maguette Diongue (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Dari grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Amiens Philippe Hinschberger. Nicholas Opoku (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk game ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Amiens SC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan SC Bastia ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk SC Bastia ketika semua dikatakan dan dilakukan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif..(red)

Prediksi Skor Bastia vs Amiens: 2-1