IKLAN YARA

Personel Ditlantas Bagikan Sembako di Banda Aceh

oleh -73.489 views
Personel Ditlantas Bagikan Sembako di Banda Aceh
Personel Ditlantas Bagikan Sembako di Banda Aceh
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Dalam situasi seperti sekarang ini, berbagai upaya telah dilakukan oleh Polri khususnya Polda Aceh beserta para jajaran, dalam mendorong pemulihan ekonomi daerah dan membantu masyarakat yang terdampak ekonomi.

Salah satunya adalah seperti yang dilaksanakan oleh Personel Ditlantas Polda Aceh. Di mana mereka menyalurkan sembako kepada penjual sirih dan tukang sol sepatu pada hari Kamis (7/10/2021) di Simpang Ketapang dan Seputaran Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

BACA JUGA :   Kapolres Gelar Koordinasi Evaluasi Penyerapan Anggaran PPKM Mikro Se-Simeulue

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan, pembagian Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Personel Ditlantas Bagikan Sembako untuk Penjual Sirih dan Tukang Sol Sepatu
Personel Ditlantas Bagikan Sembako untuk Penjual Sirih dan Tukang Sol Sepatu

“Alhamdulillah. Kami masih diberi kemudahan untuk menyalurkan puluhan Sembako ini kepada saudara-saudara kita yang terdampak ekonomi,” sebut Dirlantas Polda Aceh.

BACA JUGA :   Warga Gampong Sungai Pauh Tanjong Ikut Vaksin Masal

Selain itu, kata Dicky Sondani, hal tersebut juga merupakan bagian dari upaya percepatan pencapaian pelaksanaan program prioritas Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., untuk mendorong pemulihan ekonomi di daerah Aceh.

“Selain untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya lemah akibat pandemi, penyaluran Sembako ini juga bagian dari program Kapolda Aceh untuk mendorong pemulihan ekonomi daerah,” sebut Dicky pada Kamis (7/10/2021).

BACA JUGA :   Jual Chip Domino, Pedagang Toko Kelontong di Aceh Timur Diciduk Polisi

Adapun yang ikut dalam penyaluran Sembako tersebut adalah Kasubdit Kamsel, Kasi Audit dan Inspeksi, Kanit Dikmas, Kanit Siejemenopsrek, dan Personil Subdit Kamsel.