IKLAN YARA

Ngopi Bareng Musyawarah DPC PWRI wilayah Bogor Barat

oleh -20.489 views
Ngopi Bareng Musyawarah DPC PWRI wilayah Bogor Barat
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Ngopi bersama dan musyawarah Dewan perwakilan cabang (DPC) Persatuan wartawan Republik Indonesia (PWRI) wilayah Kabupaten Bogor Barat.

Acara di selenggarakan Minggu, 3 Oktober 202,di Posko Kemanusiaan dan Bantuan Hukum Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Ciampea Bogor Barat ,12.30 hingga14.30 WIB.

Dalam acara ini di hadiri Penasehat dan Ketua DPC. PWRI Kab. Bogor, wakil ketua, ketua Bidang Organisasi Kaderissi dan Keanggotaan, ketua Bidang Etika jurnalistik, tak luput 26 jurnalis yang tergabung dalam wadah DPC. PWRI khususnya Wilayah Bogor Barat turut hadiri

Dalam kesempatan ini Pembina DPC. PWRI H. Rizkan Sahfudin memberikan 2 pesan singkat
“Tingkatkan ESDM anggota, dan Ket.

Korwil harus mapu bijaksana dalam memberikan putusan”.pungkas nya

BACA JUGA :   Menparekraf Tinjau Serbuan Vaksinasi Korem 061/Sk Dengan PT. Eiger

Begitu pun Ket. DPC. PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat SH. MKn didalam kesempatan ini menyampaikan bahwa.

“Bagaimana Anggota jadi tersejahterakan lalu bagai mana anggota jadi lebih bermartabat dalam propesi, dan di harapkan dapat mejaga kekompak antar anggota”

Korwil H. Asep Jumat dalam sesinya mengungkapkan menyampaikan
Sejarah visi & misi ketika ia mendengar DPC.

PWRI terbentuk yang di pimpin oleh salah satu warga Bogor barat Rohmat Selamat SH. MKn sebagai kandidat terpilih menjadi ketua DPC kala itu, berangkat dari itulah dirinya bersemangat agar dapat berperan aktif dalam memajukan forum PWRI ini.

Langkah awal yang la lakukan ialah bekonsolidasi dan komunikasi kepada ketua hingga beberapa jajara pengurus DPC. PWRI Kab. Bogor, hingga pembentuklah kepanitiaan Pemilihan ketua dan jajaran pengurus di tingkat wilayah “Korwil”Bogor barat, tahapan itu usai di laui dan terpilih dan terbetuk ketua dan jajaran kepengurusan di wilayah Bogor Barat.

BACA JUGA :   Rumah dan Kendaraan Rusak Tertimpa Pohon di Kota Bogor

Pesan nya agar azas Demokrasi ini Kedepan nya dapat dilakukan pula oleh para generasi berikutnya, mengingat di bulan Desember nati peralihan ketua dan jajaran kepengurusan akan diselenggarakan, juga ia katanya di sampikan secara gamblang bahwa dirinya H. Asep Jumat, di acara Demokrasi yang akan di selenggarakan nati dirinya tidak akan mencalonkan kembali”tutup nya

Sementara hujan Usulan dan Masukan hingga kritikan dari anggota dalam acara ini, dijelang purnabakti pengurus Koordinator DPC. PWRI wilayah Bogor Barat pun disampaikan di Forum musyawarah ini.

BACA JUGA :   LSM PENJARA PN Minta Kasatpol PP Segel Tower Tanpa IMB di Kec Tamansari Diduga Ilegal

“Kedepan nya agar di calonkan calon-2 yang memiliki kridibilitas dan etos kerja nya yang tidak diragukan sehingga kedepan bisa lebih baik lagi, begitupun kekompakan antar anggota pun menjadi pembahasan, sehingga tercipta satu kesatuan atara Angota yang bernaung dalam wadah PWRI, tak luput percepatan pembetukan kepanitaan pun masuk usulan, hingga laporan pertanggung jawaban ketua dan jajaran pengurus di pertanyakan”

Sementara pesan singkat dari OKK M.Yusup Agar Korwil kedepannya memberikan laporan di setiap kegiatan kewilayahan, sehingga DPC. PWRI dapat melakukan pendataan secara spesifik. (Red)