IKLAN YARA

Kapolres Kunjungi Syuhada Yang Sakit & Bantu Masyarakat Duafa

oleh -10.489 views
Duafa
UPDATE CORONA

Pelanggiran | Realitas – Kopolres Kabupaten Batu Bara mengunjungi Syuhada yang sedang sakit dan membantu masyarakat kaum duafa di Desa Pelanggiran.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi oleh Waka Polres Kompol Rudi, usai meninjau pelakaksanaan vaksin di Desa Sukaraja, Singgah di Desa Pelanggiran untuk membantu kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu di Desa Pelanggiran, Kecamatan Sei Suka pada hari, jum’at (01/10/2021).

BACA JUGA :   Kapolres Terima Penghargaan Kak Seto Award 2021 Dan Polisi Selebriti

Dihadiri Kasat Binmas AKP Syafii, Kades Pelanggiran Poniran dan Kasubbag Humas AKP Niko Siagian serta Bripka Efriza,  dan pemuda peduli duafa Adil Maulana, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH meninjau kediaman Suhada (58) tahun yang kondisinya sakit, sehingga membutuhkan uluran tangan untuk kebutuhan hidup sehari hari.

Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH ke Desa Pelanggiran merupakan usaha untuk membantu keluarga Suhada yang sedang sakit  berkepanjangan, yang membutuhkan uluran tangan, karena selama ini kebutuhan hidup menjadi tanggungan anaknya Rizky yang masih duduk di bangku sekolah.

BACA JUGA :   AKBRI 90, Kapolres Terobos Daerah Trisolir Untuk Vaksinasi Dor to Dor

Usai memberi setawar dan sedingin kepada Suhada (58), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Waka Polres Kompol Rudi, bertatap muka dengan sejumlah kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu berupa bantuan sembako akibat dampak sosial dan ekonomi, masa pandemi covid 19 yang berkepanjangan.

BACA JUGA :   Prediksi Kristiansund vs Tromso IL, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Sementara itu Kepala Desa Pelanggiran Poniran, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan rombongan yang secara mendadak berkunjung ke Desa Pelanggiran. (Rahmat Hidayat)