IKLAN YARA

H Budi : Saya Dimimta Alumni Untuk Maju Jadi Bupati Batu Bara

oleh -15.489 views
H. Budi ; Saya Dimimta Alumni Untuk Maju Jadi Bupati Batu Bara Priode 2024-2029
UPDATE CORONA

Bosar Maligas | Realitas – Pengusaha Muda yang sukses di bidang perkebunan, yakni H Budi dengan bersahaja, menyatakan bahwa teman temannya alumni SD, SMP dan STM di Kabupaten Batu Bara telah berulang, meminta saya untuk maju menjadi Bupati Batu Bara priode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Budi ketika awak media bertanya kepadanya tentang apakah ada rencana maju calon Bupati di Batu Bara tahun 2024 yang akan datang, usai menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan anak yatim serta yatim Piatu di daerah wilayah kerja Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Bosar Maligas, Jumat 15/10.

Ditanya kesiapan jadi orang nomor 1 di Batu Bara priode 2024 – 2029 ini, H. Budi yang juga pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, hanya tersenyum memberi jawaban, dan menjawab bahwa teman teman alumninya baik di SD Negri 3 Siajam, SMP Negri 1 Labuhan Ruku dan STM Swasta di Binjai Baru, ber ulang memintanya maju.

BACA JUGA :   PPBC TMP Belawan dan Yonmarharlan 1 Adakan Latihan Tembak

Ketika di desak awak media tentang kesiapannya untuk diusung alumninya menjadi Bupati Batu Bara priode 2024 – 2029, H. Budi yang juga mantan pendiri dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara di tahun 2008 ini menjawab, jika masyarakat Batu Bara memberi dukungan, kenapa tidak, jawabnya sambil tersenyum, apalagi kalau teman teman KSJ di Batu Bara memberi restu, tegas nya.

BACA JUGA :   Karena Tidak Mau Diceraikan, Suami Ini Tusuk Istrinya

Oh iya kata H. Budi, kalau teman teman dari awak media, apa mau memberi dukungan kepada saya, jika saya maju calon Bupati Batu Bara nantinya di tahun 2024. Kata H. Budi, dengan senyum khas nya.

BACA JUGA :   Kapolres Batubara Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Para awak media ikut tersenyum, dan kelabakan untuk memberi jawaban, bersedia atau tidak, sehingga seperti mendapat komando, ya kami akan memberi dukungan, jika H. Budi berkenan maju, tegas para awak media pula, yang penuh keakraban.