IKLAN YARA

Gercep Bupati Lamteng, Bangun Kembali Islamic Center Terbengkalai

oleh -20.489 views
Gercep Bupati Lamteng, Bangun Kembali Islamic Center Terbengkalai
UPDATE CORONA

Lampung Tengah I Realitas – Melihat kondisi bangunan Islamic Center (Gercep) yang terbengkalai, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengambil kebijakan untuk segera bergerak dan memperbaiki bangunan tersebut dalam waktu cepat.

Informasi yang di terima awak media ini gerak Cepat (Gercep) tersebut diperlihatkan Bupati Lampung Timur  Musa Ahmad saat meninjau lokasi Islamic Center yang berada di Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah pada hari, Selasa (24/08/2021).

Lebih Lanjut Bupati Lampung Timur  Musa Ahmad mengingat saat ini Lampung Tengah belum memiliki Icon islamic Center,”cetus Bupati Musa.

BACA JUGA :   Sopir Taksi Online Penculik Wanita di Medan Ditangkap

Untuk itu, Bupati Musa berharap Islamic Center ini nantinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Tengah dan memastikan kedepan akan mulai membangun serta menghidupan kembali Islamic Center tersebut.

BACA JUGA :   Ketua MPR RI Alami Kecelakaan Saat Mengikuti Ekshibisi Rally Meikarta

Kebijakan Gercep Bupati Lampung Timur  Musa Ahmad tersebut mendapat apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah, Najamuddin, politisi Demokrat tersebut sangat mendukung langkah yang di lakukan oleh Bupati Musa Ahmad demi bisa mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berjaya.

Tidak hanya mengecek Kondisi Islamic Center Bupati Lampung Timur Musa Ahmad bersama Anggota Dewan Najamuddin juga melihat kondisi Puskesmas Gunung Sugih yang baru.

BACA JUGA :   Wakil Menteri Hukum dan HAM Resmikan Inovasi SIHAMDU dan SILAK

Selanjutnya Bupati Lampung Timur  Musa Ahmad berharap nantinya bangunan puskesmas dan aset pemerintah lainnya tersebut bisa dijaga bersama – sama sehingga tidak terjadi kerusakan dan kita jaga sama sama tutup Musa Ahmad. (Melisa)