IKLAN YARA

Ditlantas dan Bid Dokkes Polda Aceh Gelar Gerai Vaksin

oleh -14.489 views
Ditlantas dan Bid Dokkes Polda Aceh Gelar Gerai Vaksin
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Ditlantas dan Bid Dokkes Polda Aceh berkolaborasi menggelar gerai vaksin dengan tajuk ” Gerai Presisi Polri ” di Kantor Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh pada hari, Sabtu (2/10/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, gerai vaksin digelar itu dikunjungi masyarakat untuk melakukan vaksin terdiri masyarakat umum dan anak-anak berusia dari 12 hingga 17 tahun.

BACA JUGA :   10 Paket Umrah Disiapkan ke Masyarakat Dalam Vaksinasi Hari Pahlawan

Peserta yang mendaftar sebanyak 296 orang dan yang hadir sebanyak 281 orang, sebut Kabid Humas Kombes Pol. Winardy.

” Kemudian yang berhasil menerima vaksin dengan dosis 1, masyarakat umum sebanyak 161 orang dan anak-anak sebanyak 23 orang, ” tambah Kabid Humas Kombes Pol. Winardy.

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Ziarah dan Tabur Bunga

‘ Lebih lanjut lagi, yang berhasil menerima vaksin dosis 2 meliputi masyarakat umum sebanyak 65 orang dan anak-anak berjumlah 21 orang, ” sambung Kabid Humas.

Sementara dari peserta itu, ada yang ditunda sebanyak 11 orang dan yang dibatalkan 15 orang, terang Kabid Humas Kombes Pol. Winardy.

Saat berlangsungnya vaksinasi itu turut ditinjau Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, Kabid Dokkes dan melibatkan sejumlah nakes dari Bid Dokkes dan RS Bhayangkara Polda Aceh sebagai vaksinator, tutur Kabid Humas Kombes Pol. Winardy.

Kegiatan vaksinasi massal mulai digelar sekira pukul 08.00 wib hingga selesai berlangsung sukses dan lancar, tutup Kabid Humas Kombes Pol. Winardy. (*)