IKLAN YARA

Beduaan Dengan Janda, Seorang Kedes Digrebek Oleh Istri dan Anaknya

oleh -185.489 views
Beduaan Dengan Janda, Seorang Kedes Digrebek Oleh Istri dan Anaknya
Foto : Ilustrasi
UPDATE CORONA

Lampung Timur I Realitas – Lagi Asik bertamu di rumah seorang janda (Ema) yang berprofesi sebagai biduan, Kepala Desa (Kades) Cempaka Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban Lamtim, digrebek istri dan anaknya saat sedang berduaan dengan janda di desa Sritejo Kencono Lampung Tengah, kejadian Kamis malam pukul 19.00 Wib, akibat kejadian tersebut Anto Budianto mengalami pecah kepala.

Kepala dusun (kadus) 10 desa Sritejo Kencono Nanang, membenarkan kalau ada kejadian penggerebekan kepala desa (kades) cempaka Nuban oleh istri dan anaknya.

” Ya tadi malam ibu Ema  datang kerumah ba’da Magrib melaporkan, kalau dirumahnya ada istri pak Anto (kades) dan anaknya marah kepada pak Anto,” jelas Nanang.

BACA JUGA :   Wakapolres Aceh Timur Pantau Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kelas II-B

Saya langsung  kerumahnya Ema tapi saya tidak bertemu lagi dengan istri dan anaknya  Anto, bahkan saya bertemu Anto sedang duduk di belakang rumah, kemudian dia (Anto) membenarkan kalau istri dan anaknya datang kesini untuk mengajak dia pulang ke rumah mereka, keterangan dari Anto.

lokasinya
Foto tempat lokasi penggrebek seorang kepala desa Oleh Istri dan Anaknya/ist

Tapi karena saya melihat dari tangan Anto ada bercak darah bahkan dari kepalanya mengalir darah saya menyarankan kepada dia untuk berobat dulu, jelas Nanang, Jumat, (15/10/2021).

Lebih lanjut, Nanang mengungkapkan kalau beberapa hari lalu Anto beserta isterinya datang ke rumahnya, karena istri pak Anto mau minta Penjelasan terkait kabar benar tidaknya antara Anto dan Ema sudah melangsungkan pernikahan secara sirih.

BACA JUGA :   Pemuda Ini Nekat Jual Rumahnya Demi Foya-foya Dengan Pacar

” Ada kurang lebih setengah bulan lalu, Pak Anto dan isterinya  datang kerumah untuk meminta klarifikasi kepada saya, kalau pak Anto dan ibu Ema sudah menjalin hubungan pernikahan secara siri, tuduhan itu ditujukan oleh istrinya (Anto) terhadap saya karena saya disangka sebagai saksi dari pernikahan antara Anto dan Ema,” pungkasnya.

Ditempat terpisah kusno orang tua dari Ema membenarkan kalau telah terjadi keributan antara kades Cempaka Nuban dan isterinya di rumah Ema.

” Ya benar mas tadi malam ba’da Maghrib istri dan anaknya Anto datang kesini, saya pun tidak tahu persisnya kejadian tersebut karena saya berada di dalam rumah, saya mendengar ada ribut-ribut di belakang rumah dan saya melihat telah terjadi tarik-menarik antara pak Anto dan isterinya.”

BACA JUGA :   Calon Kades Ilisman Dinyatkan Menang

Diketahui Anto Budianto selain menjabat sebagai Kepala Desa Cempaka Nuban, dia juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur sebagai guru di SMPN 3 Batanghari Nuban.

Sampai berita ini dimuat dari pihak Anto (Kades) belum bisa dihubungi. (Wanda)