IKLAN YARA

Tayang Berita Penangkapan Pesta Miras, Redaksi AR Dapat Ancaman

oleh -62.489 views
Tayang Berita Penangkapan Pesta Miras, Redaksi AR Dapat Ancaman
Ilustrasi
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Naikkan berita penangkapan di salahsatu warkop di Banda Aceh yang diduga pesta miras, tepatnya di kawasan sungai Krueng Cut, Redaksi AR dapat Ancaman dari oknum, Senin (6/9/2021).

Dalam panggilan telpon seluler, oknum meminta agar berita itu dihapus, jika tidak maka akan bermasalah dengan hukum, Sebutnya.

Aduen Al selaku redaksi AdvokasiRakyat.id menjawab dengan tegas tidak akan menghapus berita yang sudah tayang, karena tidak ada dalam aturan begitu, Jawab Aduen Al.

“Kenapa harus dihapus dimana yang salah, kamu dari instansi mana, kenapa main ancam segala.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Melaksanakan Vaksinasi Terapung Di Desa Pulau Terluar

Kami siap bertanggungjawab apa yang sudah kami wartakan”, Tanya Aduen kembali kepada oknum itu

Oknum tersebut menjawab, sekali lagi saya minta dihapus, Camkan itu. Sebutnya lalu mematikan panggilan.

Setelah beberapa menit kemudian, Aduen Al mencoba menghubungi nomor yang menelpon tersebut sudah tidak aktif lagi. Pesanpun tidak ada nada terima. ujar Aduen Al kepada Wartawan, Senin (6/9/2021) di Banda Aceh.

Unuk diketahui, Aduen Al melalui kontributor media AdvokasiRakyat.id pagi itu menayangkan berita tetang penangkapan sejumlah Pemuda di kawasan rukoh Banda Aceh dengan judul berita : Diduga Pesta MIRAS, 11 Pelaku Diamankan Aparat Kepolisian.

BACA JUGA :   8 Penjual Dan Pembeli Chip Domino di Langsa Kembali Ditangkap Polisi

Polsek Syiah Kuala mengamankan belasan Remaja dewasa yang diduga berpesta Minuman Keras (Miras) di salah satu Warung Kopi di Kawasan sungai Krungcut, pada Senin (5/9/2021) dini hari.

Penggerebekan terjadi sekitar pukul 04:00 Shubuh. dari lokasi kejadian Polsek Syiah Kuala mengamankan 4 perempuan dan 7 laki-laki beserta barang bukti berupa 3 botol miras, 1 buah sound system, dan satu unit mobil avanza BL 10** JB.

BACA JUGA :   Berantas Judi Online, Forkopimda dan Ulama Apresiasi Kapolda Aceh

“Penangkapan para pemuda yang berpesta miras itu berawal dari laporan dari (FL) orang yang tinggal di warung kopi, dia melaporkan bahwa ada sekitar 7 laki-laki dan 4 perempuan sedang berpesta miras di lokasi,” kata FL saat dikonfirmasi.

Mengetahui informasi tersebut, FL bersama sejumlah warga dan Aparat Kepolisian dari Polisi Sektor Syiah Kuala langsung mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan.

Pantauan kontributor media di lokasi kejadian, Mereka diamankan oleh pihak Polsek Syiah Kuala dibantu oleh Provos Sabhara Polda Aceh. (*)