IKLAN YARA

SIP – TE Terus Lakukan Audiensi ke Setiap Stekholder di Tanjung Enim

oleh -30.489 views
SIP - TE Terus Lakukan Audiensi ke Setiap Stekholder di Tanjung Enim
UPDATE CORONA

Tanjung Enim I Reakitas – Rangkaian kegiatan audensi Sedulur Insan Pers Tanjung Enim (SIP. TE) dengan 15 perusahaan serta unsur Tripika, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, kali ini audensi dilakukan bersama PT. Bara Anugrah Sejahtera (BAS) kegiatan berlangsung di kantor PT.BAS, Kamis 02/09/21.

Hermidi, ST salah satu anggota SIP -TE saat dibincangi awak media disela sela kegiatan mengatakan, SIP – TE telah mengagendakan untuk melakukan pertemuan/audensi dengan beberapa perusahaan serta unsur Tripika yang ada dikecamatan Lawang Kidul, “kegiatan ini bertujuan disamping memperkenalkan Program program SIP- TE, juga memberikan sumbang saran serta beberapa kritikan terkait, penggunaan dana CSR, pemberdayaan masyarakat lokal serta beberapa dampak dari penambangan.

BACA JUGA :   Kejagung Periksa Eks Gubernur Sumsel Soal Kasus Korupsi BUMD Tahun 2010-2019

” Hari ini dijadwalkan ada dua agenda pertemuan , pertama dengan PT.Bara Anugrah Sejahtera (BAS) dan PT. Huadian Bukit Asam Power (HBAP) ditempat yang berbeda ” ujar Hermidi dari media PostNews Time.

BACA JUGA :   Kejagung Periksa Eks Gubernur Sumsel Soal Kasus Korupsi BUMD Tahun 2010-2019

Ditambahkan, ” Untuk saat ini ada 17 media yang tergabung dalam SIP -TE dan kesemua wartawan yang tergabung berdomisili di Tanjung Enim, Alhamdulilah sejauh ini kita mendapat respon positif dari perusahaan yang ada” pungkasnya

Ditempat yang sama , Akhwam S.Pdi selaku Humas PT. BAS didampingi Rasman Manager HRGA ,

” Kita mengapresiasi langka langka serta inisiasi dari rekan rekan jurnalis yang tergabung dalam SIP- TE untuk mengadakan Audensi dengan pihak kita , terlebih lagi setelah dilakukan pemaparan tentang beberapa program dari SIP – TE , ” terima kasih atas beberapa masukan, saran serta kritikan dari rekan rekan SIP-TE , semoga kedepan PT.BAS dan SIP – TE akan selalu bersinergi ” pungkas Akhwam S.Pdi. (M Umar)

BACA JUGA :   Kejagung Periksa Eks Gubernur Sumsel Soal Kasus Korupsi BUMD Tahun 2010-2019