IKLAN YARA

Prediksi Viborg vs Odense – Liga Denmark 26 September 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Viborg vs Odense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Viborg vs Odense, Odense BK akan menjadi tim tamu di Energi Viborg Arena pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tim tuan rumah Viborg FF.

Viborg FF memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Superliga Denmark melawan Vejle BK.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Viborg FF adalah Sebastian Grønning (14′). Vejle BK memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Luka orđevi (36′) mencetak gol untuk Vejle BK.

Tidak jarang akhir-akhir ini Viborg FF berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Viborg FF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di game berikutnya.

Odense BK datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 DBU Pokalen dengan kekalahan FC Helsingr di pertandingan terakhir mereka.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Odense BK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Odense BK tampaknya memiliki bagian bawah yang lembut.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Genoa, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 06/04/2014 memberi tahu kita bahwa Viborg FF telah memenangkan 0 dari mereka dan Odense BK 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari De Grønne dan 11 milik De Stribede. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga Denmark hari 21 pada 12/12/2016 ketika selesai Viborg FF 1-1 Odense BK.

Wasitnya adalah Jakob Kehlet.

Bos Viborg FF Lars Friis akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Odense BK Andreas Alm sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Odense BK dapat menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Viborg FF ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Viborg FF di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Odense: 1-0