IKLAN YARA

Prediksi Everton vs Norwich – Liga Inggris 25 September 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Everton vs Norwich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Norwich City melakukan perjalanan ke Goodison Park pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Everton.

Everton akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 2-2 Piala EFL melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 39% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Everton, pencetak golnya adalah Lucas Digne (30′) dan Andros Townsend (47′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Charlie Austin (18′, 34′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers. Queens Park Rangers keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 7-8.

Tidak sering dalam beberapa waktu terakhir di mana Everton berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Everton telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu mungkin akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Menjelang bentrokan ini, Everton tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Liverpool di kompetisi Piala EFL, Norwich City dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Liverpool memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Takumi Minamino (4′, 80′) dan Divock Origi (50′) mencetak gol untuk Liverpool.

Melihat performa mereka, dan Norwich City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 14 gol. Di lini pertahanan, Norwich City tentu bisa tampil jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Inter Milan, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, Norwich City belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 27/10/2015, hanya ada sedikit kemenangan antara kedua tim dengan Everton memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Norwich City 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari The Toffees dan 6 dari The Canaries. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-31 pada 24/06/2020 dan skor menyelesaikan Norwich City 0-1 Everton.

Pada kesempatan itu, Norwich City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Everton mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Michael Keane (55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrew Madley.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Spal, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Dominic Calvert-Lewin (Fractured Toe) dan Cenk Tosun (Patella pecah) tidak tersedia untuk manajer Everton Rafael Benítez.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Daniel Farke. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Everton tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Norwich City, yang tidak akan mudah untuk menemukan bagian belakang gawang.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Everton ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi pemian Everton vs Norwich

Everton : Begovic; Kenny, Holgate, Branthwaite, Digne; Gomes, Davies; Iwobi, Gray, Gordon; Rondon

Norwich : Gunn; Mumba, Kabak, Gibson, Giannoulis; Lees Melou, Gilmour, Rupp; Rashica, Sargent, Tzolis

Prediksi Skor Everton vs Norwich: 2-0