IKLAN YARA

Prediksi Molde vs Viking – Liga Norwegia 26 September 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Molde vs Viking
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Molde vs Viking, Pertemuan Liga Norwegia di Aker Stadion pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:00 wib melihat tim tuan rumah Molde FK turun ke lapangan melawan Viking FK.

Molde FK akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Liga Norwegia melawan Vlerenga.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Molde FK adalah Martin Ellingsen (44′). Vålerenga memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Henrik Bjørdal (31′) adalah pencetak gol untuk Vlerenga.

Pertandingan yang menampilkan Molde FK telah terbukti menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya terakreditasi untuk Molde FK.

BACA JUGA :   Prediksi Odense vs Randers - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Bodo Glimt di kompetisi Liga Norwegia, Viking FK dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Viking FK berhasil menguasai 32% dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Viking FK adalah Veton Berisha (6′). Di ujung lain, Bodo Glimt mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Brede Moe (67′), Amahl Pellegrino (76′) dan Erik Botheim (93′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Viking FK telah mengantongi 13 gol. Viking FK juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 10 gol ke gawang mereka. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 17/09/2017 memberi tahu kita bahwa Molde FK telah memenangkan 4 dari mereka dan Viking FK 2, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 28 di semuanya rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 15 pada 15/08/2021 ketika selesai Viking FK 3-2 Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Viking FK memiliki 41% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin Kabran (66′), Zlatko Tripi (73′) dan David Brekalo (91′).

Molde FK mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Birk Risa (26′) dan Eirik Andersen (39′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Bos FK Molde Erling Moe akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Viking FK Bjarte Aarsheim tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Viking FK kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim FK Molde ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Molde FK pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Molde vs Viking: 2-1